Lesty Kejora Dikira Nikah Diam-Diam, Kakak Rizky Billar Pamer Buku Hijau Bikin Kepo
Instagram/awanpotret17
Selebriti

Kakak dari Rizky Billar, Benny Sikumbang, sempat diduga 'beraksi' soal isu pernikahan siri sang adik dan Lesty Kejora. Benny sempat ngode menyentil haters yang diduga menyebar rumor itu.

WowKeren - Lesti Andryani alias Lesty Kejora gencar diisukan sudah menikah diam-diam dengan Rizky Billar. Tak diketahui darimana asal usulnya, rumor itu kini sedang jadi perbincangan di sejumlah media.

Saat ini, Lesty dan Billar masih memilih bungkam atas isu tersebut. Disaat bersamaan, kakak dari Billar, Benny Sikumbang, sempat mengunggah video buku warna hijau.

Biasanya, buku tersebut diperuntungkan untuk pasangan yang sudah menikah. Warna hijau merupakan buku nikah untuk pengantin perempuan. Sedangkan buku nikah warna merah diperuntukkan bagi pengantin pria.


Namun Benny segera mengklarifikasi kesalahpahaman itu. Dalam postingan, Benny malah seolah meledek haters yang menyebar isu macam-macam. Tak cuma itu, buku yang dipamerkan Benny diduga bukan buku nikah melainkan paspor.

InstaStory

Kakak Rizky Billar Bahas Buku Hijau

Benny juga sempat seolah mengungkap doa dukungan buat Billar dan Lesty. "Bismillah semoga Allah SWT selalu membimbing langkah kita. Semoga setiap apapun yang kita lakukan menjadi berkah," katanya.

Sebelumnya, ayah Lesty, Endang Mulyana, tampak enggan buka suara ketika ditanya soal isu nikah siri. Endang mempersilakan wartawan bertanya pada ayah dari Billar.

"Jangan ke saya nanyanya, tanya aja sama ayahnya Billar," kata Endang pada Esge Entertainment. "Kalau saya sih santai-santai aja, kalau misalnya dia udah ungkapin itu, ya udah tanya aja (ke beliau)."

Endang juga mengaku pernikahan tersebut tak bisa dipaksakan. "Saya serahkan semua masalah itu ke anak saya. Kita sebagai orangtua hanya mendukung saja yang sudah direncanakan. Terutama yah untuk yang besarnya itu karena melibatkan banyak orang jadi bahaya juga kalau memaksakan. Kalau sudah waktunya Insya Allah," terangnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait