Jennifer Lopez Pakai Kalung Hadiah Ben Affleck 19 Tahun Lalu, Bukti Tak Pernah Moveon?
AFP
Selebriti

Ben Affleck dan Jennifer Lopez dikabarkan masing saling menyimpan hadiah pemberian mereka dahulu. Fakta itu seolah mengisyaratkan jika Ben dan JLo tak pernah saling melupakan.

WowKeren - Pasangan selebriti Hollywood Jennifer Lopez dan Ben Affleck tengah santer menjadi perbincangan hangat para penggemar dari berbagai belahan dunia. Pasalnya romansa cinta yang kembali terbangun usai 17 tahun berpisah itu kerap menimbulkan rasa penasaran publik.

Para penggemar masih tak menyangka jika Ben dan JLo pada akhirnya kembali bersama. Bahkan tidak sedikit yang mendesak keduanya untuk segera menikah agar tak kembali berpisah.

Seperti yang diketahui, Ben dan JLo berpisah pada 2004 silam. Yang mana, keduanya pertama kali berkencan pada 2001 silam. Hubungan yang terjalin selama tiga tahun itu sempat membuat Ben dan JLo hampir menikah.

Usai keduanya berpisah, JLo menikah dengan aktor Marc Anthony. Pernikahan keduanya lantas dikaruniai dua anak kembar yakni Max dan Emme.

Sementara Ben mempersunting aktris Jennifer Garner. Dari pernikahan tersebut, Ben dan Jennifer dikaruniai tiga orang anak. Sayang, baik Ben maupun JLo harus berpisah dengan pasangan mereka masing-masing.


Yang pada akhirnya membuat Ben dan JLo kembali bersama seperti saat ini. Namun, siapa sangka jika JLo masih menyimpan hadiah pemberian Ben yang didapatkannya pada 2002 silam.

Saat itu, Ben memberi sebuah kalung berlian mewah yang kini terlihat kembali dipakai JLo. Fakta itu terungkap usai JLo kepergok tengah berjalan menyusuri jalanan Italia bersama Ben dengan menggunakan kalung berlian tersebut.

Menariknya, Ben juga pernah kepergok memakai jam tangan mewah emas yang diketahui merupakan pemberian JLo. Yang mana, JLo juga memberikan jam tangan itu sebagai hadiah di tahun 2002 silam.

Alhasil, sejumlah pihak mengklaim jika Ben dan JLo tak pernah saling melupakan satu sama lain. Hal itu lantaran keduanya masih menyimpan hadiah pemberian dari mereka masing-masing. Yang mana, Ben dan JLo beberapa kali sudah bergonta-ganti pasangan, namun tetap menyimpan barang bersejarah tersebut.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait