'Voice 4' Tamat, Lee Ha Na dan Song Seung Heon Ungkap Adegan yang Paling Berkesan
Instagram/tvndrama.official
TV

Sehubungan dengan berakhirnya drama tvN 'Voice' season 4, Lee Ha Na dan Song Seung Heon berpamitan kepada pemirsa sekaligus mengungkap adegan yang paling berkesan.

WowKeren - Baru-baru ini tvN membagikan video behind the scene "Voice" season 4. Dalam video tersebut, para pemeran berbicara tentang adegan yang paling berkesan bagi mereka.

Song Seung Heon memilih adegan di mana karakternya dikejar anjing sebagai yang paling berkesan. Selain itu, dia juga terpesona dengan adegan teriakan Derek Cho kepada Dong Bang Min (Lee Kyu Hyung).

Dia berkata, "Ada juga adegan di mana aku berteriak kepada Dong Bang Min di rumah sakit untuk mengeluarkan kepribadian tersembunyi di dalam dirinya. Aku merekam adegan itu sambil bersenang-senang dan itu adalah salah satu adegan yang tetap ada dalam ingatanku."

Lee Ha Na memilih adegan penyelamatan Jang Ye Sook (Woo Mi Hwa) dan adegan di mana Kang Seok Choon (Jung Moo Song) tertikam saat melindungi Kang Man Ho (Jo Jae Ryeon) sebagai favoritnya. Sebab menurutnya, dua adegan itu sangat emosional dan menyentuh.

Song Seung Heon dan Lee Ha Na kemudian mengungkapkan rencananya setelah drama berakhir. Song Seung Heon berencana untuk berolahraga dan bersenang-senang, sedangkan Lee Ha Na ingin menonton semua film yang telah ia lewatkan.


Terakhir, mereka berpamitan untuk mengungkap seperti apa perasaannya setelah membintangi drama ini. Song Seung Heon yang baru bergabung di season ini, merasa sangat berterima kasih kepada semua orang yang telah membantunya merasa nyaman di lokasi syuting.

Dia mengungkapkan, "Mereka benar-benar menyambutku. Semua detektif di tim Golden Time bersama dengan direktur di pusat panggilan, mereka memperlakukanku dengan nyaman. Jadi aku sangat berterima kasih."

Di sisi lain, Lee Ha Na menyebut "Voice 4" seperti sebuah hadiah yang berharga. Dia juga mengaku akan sangat merindukan anggota tim yang selalu mendukungnya.

Lee Ha Na berkomentar, "'Voice 4' terasa seperti hadiah kompensasi setelah menunggu dengan sangat lama. Menunggu setiap season selalu terasa lama, tapi ini adalah season yang ingin segera kusapa dengan pemirsa." Lee Ha Na menambahkan bahwa "Voice 4" terasa lebih istimewa karena dia harus menggambarkan dua peran berbeda.

Sementara itu, episode terakhir "Voice 4" berhasil mencatat rating nasional dengan rata-rata sebesar 4,4 persen. Ini merupakan rating tertinggi "Voice 4" sejak tayang perdana pada 18 Juni lalu.

Drama ini sendiri sempat memicu pertanyaan tentang season baru, karena Bang Je Soo (Kwon Yool) yang dikenal sebagai penjahat di season sebelumnya mendadak muncul di akhir. Kendati demikian, tim produksi menyatakan bahwa belum ada yang bisa dikonfirmasi tentang produksi "Voice 5".

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru