Geger Selebgram Cantik Bongkar Artis Pria Mesra dengan Istri Tapi Doyan DM Cewek, Sebut Nama?
Instagram/rita.nurmaliza
Selebriti

Biasa membuat video kocak, Rita Nurmaliza mendadak viral hingga masuk akun gosip usai membongkar isu soal kelakuan nakal artis pria. Dalam video TikTok terbaru, Rita membocorkan artis pria tersebut mesra dengan sang istri tapi suka dm perempuan lain.

WowKeren - Sosok Rita Nurmaliza dikenal sebagai salah satu selebgram yang cantik dan fashionable. Biasanya, video-video Rita yang kocak kerap beredar di TikTok, Instagram hingga Facebook dan menuai gelak tawa.

Namun kali ini justru berbeda. Postingan video TikTok terbaru Rita malah menuai perdebatan. H

Hal ini bermula saat Rita membocorkan petunjuk soal kelakuan nakal dari seorang artis. Rita mengisyaratkan kalau artis pria itu biasa mesra dengan sang istri di TV namun ternyata masih suka DM perempuan lain.

"Artis yg keliatan mesra bgt sama bini-nya di TV tapi nge-DM anak gadis org mulu," demikian keterangan di video itu. Rita dalam video tersebut terlihat asyik joget dan ditemani seorang pria di belakangnya. Tak cuma menuai reaksi kocak atas gaya Rita dan sang pria, video itu malah banjir sejumlah reaksi.


Netter rupanya kepo dan menebak-nebak siapakah artis pria yang dimaksud. Tak mau menimbulkan keresahan, Rita akhirnya buka suara.

InstaStory

Reaksi Rita Nurmaliza

Di InstaStory, Rita rupanya cukup syok karena video tersebut malah viral di akun gosip. "Kaget bisa seheboh ini. Sampai dibahas di akun gosip dan netizen berasumsi yang nggak-nggak," kata Rita.

Ia kemudian kembali memberikan penjelasan. Rita mengaku deg-degan karena netter menyebut sederet nama artis yang cukup terkenal mulai dari inisial RA, LP hingga EG. Ia meminta maaf karena mengunggah video itu dan menegaskan tak bakal menyebut nama sang artis.

"Halo teman-teman semua, nah di InstaStory kali ini. Aduh malas banget sebenarnya," kata Rita. "Guys, aku nggak akan sebut nama ataupun inisialnya, karena itu gak etis ya. Dan please buat netizen yang sampai berspekulasi dan membocorkan inisialnya. Hentikan. Kalian bikin gue deg-degan, gue jadi merasa bersalah karena udah posting video itu. Ya gua salah, gue minta maaf udah bikin heboh. Tapi ya udah jangan spill. Bisa nggak diam."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait