Hyoyeon SNSD Beber Ketatnya SM di Masa Trainee, Akui Betah Karena Alasan Ini
Instagram/hyoyeon_x_x
Selebriti

Hyoyeon membahas banyak hal menarik saat tampil di video YouTube bersama Shindong. Secara khusus, ia berbicara tentang bagaimana rasanya menjadi trainee di SM Entertainment.

WowKeren - Hyoyeon Girls' Generation baru-baru ini berbicara tentang betapa ketatnya SM Entertainment saat tampil di video di saluran YouTube SM Entertainment bersama Shindong Super Junior dan YouTuber Quaddurup.

Bukan rahasia lagi bahwa kehidupan seorang trainee K-Pop tidak mudah. Dari jadwal yang ketat hingga banyak tekanan, sepertinya stres dan jadwal sibuk idol K-Pop dimulai bahkan sebelum banyak yang debut. Namun sepertinya ini telah berlangsung selama bertahun-tahun dan bahkan untuk para idol generasi kedua.

Dalam episode tersebut, ketiganya berbicara tentang kesan pertama Hyoyeon tentang para member, lagu barunya, dan banyak lagi. Secara khusus, ia berbicara tentang bagaimana rasanya menjadi trainee di SM Entertainment.

Hyoyeon mengungkapkan bahwa ia telah mengendarai skuter sejak berusia 12 tahun. Ketika Shindong bertanya ke mana tujuannya, Hyoyeon menjelaskan bahwa ada toko teh boba yang akan dikunjungi para trainee. Namun hal itu dilakukan secara sembunyi-sembunyi karena ketatnya perusahaan.


"Kami pergi ke XXX dan minum teh peach boba. Tapi kami mati begitu tertangkap, dan kami harus menulis pembenaran. Kami tidak diizinkan keluar," cerita Hyoyeon.

Meski terkesan kasar, Shindong setuju bahwa trainee SM tidak diperbolehkan keluar saat mereka sedang berlatih. Hyoyeon menambahkan, jika mereka pergi, ada rutinitas yang mereka lakukan untuk mencoba dan tidak ketahuan. Ia menjelaskan, "Kami pergi keluar, membeli teh peach boba, kembali, dan berpura-pura seperti kami tidak pernah keluar."

Itu juga bukan perjalanan yang mudah bagi Hyoyeon, yang menghabiskan tujuh tahun pelatihan di bawah SM Entertainment sebelum debut. Namun ketika ditanya apakah ia pernah berpikir untuk meninggalkan perusahaan, Hyoyeon tidak pernah memiliki keinginan untuk pergi ke tempat lain. Ia menambahkan bahwa itu karena dukungan yang mereka berikan padanya.

"Perusahaan mendukungku dengan banyak hal. Kami semua mengambil pelajaran akting dan bahasa, membaca pemandangan, dan diksi musik," ungkapnya.

Terlepas dari kesuksesan grup, tidak dapat disangkal bahwa SM Entertainment sangat ketat dengan trainee mereka. Meskipun beberapa orang mungkin mengatakan itu membantu para idol dalam jangka panjang, itu adalah langkah yang ekstrem, dan para peserta pelatihan masih menghadapi kondisi itu hingga hari ini.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait