Krisdayanti Ungkap Sifat Putrinya Usai Dinikahi Atta Halilintar: Lebih ke Aurel yang Mimi Kenal
Instagram/@krisdayantilemos
Selebriti

Jadi istri Atta Halilintar, Krisdayanti ungkap perubahan sifat putri sulungnya setelah resmi menikah yang disebutnya kembali seperti sosok Aurel Hermansyah yang dikenalnya.

WowKeren - Krisdayanti semakin dekat dengan putri sulungnya, Aurel Hermansyah. Bahkan Krisdayanti semakin sering menghabiskan waktu bersama Aurel Hermansyah semenjak putrinya itu resmi menikah dengan Atta Halilintar.

Baru-baru ini, Atta rupanya menanyakan pada Krisdayanti terkait Aurel yang kini sudah menjadi seorang istri. Atta menanyakan apakah Aurel mengalami perubahan setelah menikah atau tidak.

"Setelah lihat Loli menikah gimana menurut Mimi? Auranya lebih bagus atau lebih kesel karena tiap hari dia ketemu suaminya?" tanya Atta.

Wanita yang akrab disapa KD ini rupanya menyebut jika Aurel menjadi seperti sosok yang dulu ia kenal semenjak menikah. "Lebih ke Aurel yang Mimi kenal," jawab KD yang kemudian tertawa.

Krisdayanti pun menyadari jika dirinya kehilangan masa transisi Aurel dari remaja ke yang sekarang akibat perceraiannya dengan Anang Hermansyah. Namun kini ia tak mau terlalu memikirkan hal tersebut. Ia lebih memilih untuk menikmati momen spesialnya bersama Aurel yang sempat hilang itu.


"Karena masa remajanya, transisi ke perempuan yang sekarang jadi istri dan insyaallah jadi calon ibu nanti itu nggak sebentar dan Mimi kehilangan momen itu," ungkap KD. "Yang Mimi lihat bukan momen hilangnya, sekarang dia kembali ke yang dulu kecilnya itu. Mimi banget yang apa-apa (harus dipenuhi). Itu aslinya, lucu ya," lanjut KD.

Banyak netter rupanya mengaku ikut senang mendapati KD dan Aurel kembali dekat. Mereka pun ramai memuji sekaligus mengungkapkan kekagumannya pada Atta yang dianggap mampu mempersatukan KD dan Aurel membali.

"Bahagia liat keakraban mimi kakak sama abang," komentar akun @ti******si. "Adem deh liatnya," sambung akun Instagram @re******ta.

"Alhamdulillah adem liatnya, salut buat AH yg bs mendekatkan kembali," tulis akun @ruby******. "Emang mantap atta.. Sama saling melengkapi pasangan ini. Semoga sampai langgeng seumur hidup," timpal akun @ic******21.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru