Benci Settingan, Amanda Manopo Punya Prinsip Tegas Tak Ingin Kehidupan Asli Terganggu
Instagram/amandamanopo
Selebriti

Potongan video pengakuan Amanda Manopo mendadak jadi sorotan soal benci settingan, tegaskan alasan di baliknya sontak tuai pujian bertubi-tubi dari warganet.

WowKeren - Dunia entertainment memang selalu menyuguhkan beragam cerita menarik kepada publik. Namun tak jarang beberapa ceritanya diketahui hanyalah rekayasa atau yang belakangan dikenal dengan sebutan settingan.

Kendati demikian, tak sedikit selebriti yang menegaskan jika mereka menentang yang namanya settingan. Salah satunya datang dari artis muda yang tengah naik daun, Amanda Manopo. Pengakuan ini disampaikan Manda saat berbincang dengan Poppy Amalia.

Salah satu pernyataan Manda pun menjadi sorotan saat ia mengaku benci dengan settingan. “Aku paling nggak suka settingan. Paling benci namanya settingan,” tegas Amanda Manopo.

Bukan hanya sekadar ucapan, Amanda Manopo bahkan berani menyuarakan ketidaksukaannya ini di hadapan siapapun. Termasuk pihak televisi jika ada yang memintanya melakukan hal tersebut. Rupanya Amanda Manopo memiliki prinsip jika settingan merupakan hal yang mengganggu kehidupan aslinya.


“Aku berani untuk ngata-ngatain orang, aku berani ngata-ngatain televisi, aku berani ngata-ngatain produser, sampai orang yang ngasih aku duit, aku berani ngata-ngatain mereka,” paparnya. “Karena aku nggak mau settingan, aku nggak mau kehidupan asliku diganggu dengan hal-hal bodoh seperti itu. Dan bener, aku ngelakuin, aku ngata-ngatain mereka, di televisi, di infotainment,” sambungnya.

Tak hanya itu saja, ia menegaskan tak mengkhawatirkan jika hal itu menghambat kariernya. Pasalnya mantan kekasih Billy Syahputra ini percaya jika rezekinya sudah diatur oleh Tuhan.

“Sewaktu-waktu aku nggak dipakai oleh mereka, aku harus mencari kerjaan lain, karena umurku masih muda. Aku tidak mau menempatkan pekerjaan entertaint ini jadi sesuatu yang diharuskan,” tandasnya.

Cuplikan perbincangan Amanda Manopo dengan Poppy Amalia ini menuai beragam sambutan positif dari warganet. Ramai netizen memuji sikap tegas dan pemikiran dewasa yang dimiliki pemain sinetron “Ikatan Cinta” tersebut.

Ini nih yg bikin gue dr dulu suka sm karakter Amanda emng keliatan dia ini org nya dewasa dan bijak,” ujar akun @hii*****. “YaAmpun...Dewasa Banget,” sebut akun @rhetta******. “Luv banget @amandamanopo,” imbuh akun @riri*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait