Iis Dahlia Ikut Komentari Video Cium Bibir Adhisty Zara dan Niko Al Hakim, Pesan Ini Ke Anak
Instagram/isdadahlia
Selebriti

Iis Dahlia belum lama ini ikut berkomentar perihal video cium bibir Adhisty Zara dengan Niko Al Hakim. Iis lantas pesan hal ini kepada kedua anaknya agar tak mengalami hal serupa.

WowKeren - Masyarakat Indonesia belakangan ini dibuat geger oleh Adhisty Zara dan mantan suami dari Rachel Vennya yakni Niko Al Hakim atau yang akrab dipanggil Okin. Bagaimana tidak, video Okin dan Zara yang tengah berciuman bibir viral di media sosial.

Alhasil, Okin dan Zara sontak menjadi bulan-bulanan warganet. Yang mana, keduanya menuai kecaman tajam publik akibat video mesra mereka. Bahkan Zara diketahui sampai menutup akun sosial media Instagram-nya.

Terkait hal tersebut, pedangdut Tanah Air yang juga memiliki dua anak yang beranjak dewasa yakni Iis Dahlia turut mengomentari video Okin dan Zara. Iis mengklaim telah lebih dulu berpesan kepada kedua anaknya sebelum hal serupa terjadi.


Iis mengimbau kepada kedua anaknya yakni Salshadilla Juwita dan Devano Danendra untuk tidak memposting hal-hal yang tak perlu dibagikan. Yang mana menurut Iis, tak perlu membagikan segala hal pribadi agar orang lain tau.

"Enggak kalau aku bilang ya, seandainya anak-anak kita yang melakukan itu, sebelum melakukan saya sudah bilang sama mereka," terang Iis. "Jangan pernah posting hal-hal yang gak perlu diposting, gak perlu orang tau."

Sederet pesan itu disampaikan Iis dalam program acara milik Trans TV yakni "Rumpi No Secret" bersama host Feni Rose. Iis juga berpesan agar kedua anaknya tidak memiliki akun-akun cadangan. Menurut Iis, close friend lah yang berpotensi membocorkan segala rahasia penting yang seharusnya tak dikonsumsi publik.

"Dan jangan punya second-second akun, dia pikir circle dia aman, ternyata enggak," pungkas Iis. "Justru sebenernya hal-hal yang membocorkan kita itu circle kita."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait