Beredar Foto Mesra Rachel Vennya Bareng Pacar, Adhisty Zara dan Kakak Dibandingkan-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren. Bagaimana kabar kalian di hari Kamis ini? Sebelum menjalani aktivitas, intip sederet berita dari artis Tanah Air yang sedang ramai diperbincangkan berikut ini yuk!

Kabar pertama datang dari Rachel Vennya yang dirumorkan punya foto mesra bareng pacar. Selanjutnya ada Adhisty Zara dan sang kakak yang dibandingkan.

Berita dari Adhisty Zara dengan tato di bagian lengannya yang jadi sorotan juga jangan dilewatkan ya guys! Terakhir ada visual dan penampilan Irene Red Velvet saat mengenakan baju terbuka. Sudah penasaran? Simak selengkapnya yuk.

1. Heboh Isu Foto Mesra Rachel Vennya Dan Pacar Tampan, Tak Kalah Hot Dari Video Zara-Niko?

Rachel

Instagram

Kabar pertama datang dari Rachel Vennya dan kekasihnya, Salim Nauderer yang jadi sorotan. Netizen sempat heboh membahas foto Rachel dan Salim yang tak kalah mesra.

Dalam forum gosip, terkuak foto Rachel bersama seorang pria. Dalam foto, Rachel terlihat seksi dan seolah sedang tersenyum ketika dipeluk pria tersebut.

Meski tak diketahui apakah ini foto asli atau editan, namun netizen sempat mengungkap bahwa pria yang pose menjulurkan lidah itu adalah Salim, kekasih dari Rachel.

2. Adhisty Zara 'Koleksi' Tato Gahar Di Usia 18 Tahun, Hasya Cantik Kalem Mirip Kim Sae Ron

Zara

Instagram

Selanjutnya ada Adhisty Zara yang terungkap punya dua tato. Satu tato burung di lengan sebelah kiri, sedangkan tato lainnya terdapat di lengan sebelah kanan.


Disisi lain, netizen kini mengalihkan sorotan pada kakak dari Zara, Hasya Kyla atau Hasyakyla Utami. Dulunya tenggelam, kini nama Hasya justru kerap dipuji fans karena penampilannya yang cantik dan kalem.

Dalam unggahan terbaru, Hasya alias Kyla mengunggah fotonya di masa lalu. Salah satu foto memperlihatkan Kyla dengan rambut pirang. Fans pun senang melihat kecantikan Kyla dan memujinya seperti artis Kim Sae Ron.

3. Terungkap Gambar Tato Di Lengan Adhisty Zara Yang Sempat Bikin Geger, Apa Maknanya?

Zara

TikTok

Selanjutnya ada tato Adhisty Zara yang menjadi sorotan netizen. Jika diusut lagi, tato gambar tiga burung yang terlihat di tubuh Zara rupanya permanen alias tidak hanya untuk kepentingan syuting.

Tak sedikit netizen yang kaget melihat tato di lengan Zara itu. Ada pula beberapa diantara mereka jadi berasumsi buruk tentang Zara karena ia sudah berani menato dirinya secara permanen di usia yang masih terbilang muda.

Lantas kira-kira apa makna dari tato burung yang ada di lengan Zara? Memang tak diketahui pasti itu gambar burung apa. Namun beberapa netizen mengatakan jika tato tersebut bergambar burung walet. Jika memang benar tato tersebut gambar burung walet, maka Adhisty Zara seolah ingin menunjukkan kebebasannya lewat karya seni itu.

4. Visual Dan Penampilan Irene Red Velvet Kenakan Baju Terbuka Jadi Perhatian

Photo-INFO

Koreaboo, Story Kpop

Terakhir ada visual dan penampilan Irene Red Velvet yang menjadi perhatian usai foto-foto preview-nya tersebar secara online. Penggemar disuguhi foto langka Irene dengan penampilannya yang cantik seperti biasa.

Pelantun "Monster" itu mengenakan Dorna Mini Dress tanpa lengan dari brand LoveShackFancy. Dress bermodel cukup terbuka itu memberinya tampilan yang lembut dan manis yang menonjolkan kecantikannya yang menakjubkan.

Sementara itu di kesempatan lain, Irene membuat siapa pun yang melihatnya menarik napas dalam balutan blus cokelat sederhana, riasan tipis, dan rambut lurus. Dengan wajahnya yang simetris, aura lembut, dan karisma yang nyata, tidak heran Irene dianggap sebagai salah satu idol K-Pop tercantik. Tak heran jika penampilan Irene kali ini menuai banyak pujian dari netizen.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait