Seulgi dan Joy Tampilkan Visual Menawan di Teaser Comeback Red Velvet, Tuai Pujian Selangit
Musik

Kamis (5/8) tengah malam KST, Red Velvet secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk comeback musim panas yang telah lama ditunggu-tunggu lewat teaser dua membernya.

WowKeren - Para penggemar Red Velvet telah mengantisipasi comeback grup ini dengan perilisan serangkaian "Queens Mystic General Store". Kini, girl grup besutan SM Entertainment itu merilis teaser comeback yang menampilkan Seulgi dan Joy.

Pada Kamis (5/8) tengah malam KST, Red Velvet secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk comeback musim panas yang telah lama ditunggu-tunggu lewat teaser dua membernya. Grup ini akan kembali dengan mini album keenam mereka, "Queendom" yang akan dirilis pada 16 Agustus pukul 6 sore.

Dalam foto-foto teaser yang dirilis, Seulgi dan Joy terlihat sangat cantik masing-masing dengan rambut panjang keemasan dan rambut hitam. Keduanya berpose ala anak muda di dalam kamar dengan mengusung gaya vintage yang menawan.

Sebelumnya, Red Velvet juga merilis teaser logo yang berkilauan untuk mini album mendatang di akun media sosial mereka. Ini menandai comeback pertama girl grup beranggotakan 5 orang tersebut dalam lebih dari satu setengah tahun.


Sepanjang pekan lalu, Red Velvet bersiap untuk comeback mereka dengan acara promosi khusus yang disebut "Queens Mystic General Store" di mana mereka merilis "archive video" untuk beberapa lagu B-side favorit penggemar.

Dirilisnya teaser comeback yang menampilkan Seulgi dan Joy ini pun tak luput dari perhatian para netizen. Selain mengungkapkan rasa antusiasme, mereka juga memuji visual dua member tersebut.

"Wow, Joy pakai kacamata benar-benar gila, cantik banget," komentar netizen. "Ini betul-betul gila," kata netizen lainnya. "Wow, aku suka atmosfernya. Mereka berdua sangat cantik. Gila," ujar yang lain.

"Wow, dua-duanya cantik banget. Joy sangat segar. Teaser ini yang terbaik," puji netizen. "Kenapa kacamatanya kelihatan sangat bagus saat kau pakai," komentar netizen yang lain. "Cantik banget, nggak bercanda," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait