Wajah Cantik Kekey Diduga Anak Rezky Aditya Mendadak Murung Hingga Melotot, Ada Apa?
Instagram/thereal_rezkyadhitya
Selebriti

Disaat kisruh Wenny Ariani dan Rezky Aditya belum berakhir, Kekey sang putri tampak memamerkan ekspresi wajah yang bikin penasaran. Dikenal ceria, gadis kecil tersebut justru terlihat merenung sedih.

WowKeren - Sosok putri Wenny Ariani, Kekey, kini tak ubahnya seperti selebgram. Ia kerap jadi sorotan saat sedang menjalani kesehariannya.

Meski hingga kini belum diakui oleh Rezky Aditya sebagai anak kandung, Kekey rupanya sosok gadis yang tegar. Namun baru-baru ini, Kekey tampak terlihat beda di sebuah video.

Alih-alih pamer senyum ceria, Kekey malah tertunduk seolah sedang sedih. Ia tampak merenung dan raut wajahnya tak terlihat bahagia.

Namun sekejap mata, Kekey juga pamer ekspresi melotot dan tampak serius melihat sesuatu. Raut wajahnya kemudian berubah saat ia tersenyum bahagia dan makin membuatnya terlihat cantik.

Instagram

Ekspresi Wajah Putri Wenny Ariani


Tak diketahui alasan ekspresi wajah Kekey berubah-ubah. Namun tak diragukan lagi, gadis berusia 8 tahun ini ternyata jago akting. Seolah ingin membuktikan bakat seni diduga "warisan" dari sang ayah, Kekey kini juga tampaknya pandai beraksi di depan kamera.

Dalam sebuah video, Kekey terlihat sedang ditemani oleh Wenny dan seseorang. Ia kemudian tampak berada di tempat tidur dan tampak sedang mengerjakan sesuatu. Begitu kamera kian mendekat, Kekey lalu melihat ke depan dan memamerkan senyumnya yang cantik. Fans pun jadi kian kagum dan memuji pesona putri Wenny ini.

"Kekey cantik nya gak kaleng kaleng tuh, 11, 12 sm mama nya. Semoga sukses dan sehat selalu ya," ujar netter. "1000000% mirip banget mata sama hidungnya 😍," ujar yang lainnya. "Cantik banget Kekey," ujar yang lainnya.

Sebelumnya, Wenny dibuat gemas karena Rezky lagi-lagi absen di sidang soal gugatan status anak. Dalam sidang kedua pada 28 Juli lalu itu, Rezky tak hadir karena sedang sakit. Wenny pun berharap agar masalah ini bisa terselesaikan.

"Kasihan anak (Kekey) menunggu di rumah. Dia tahu (masalah sang ibu dan Rezky)," kata Wenny. "Balik lagi, ada atau tidak ada pengakuan, yang penting anak itu adalah darah daging saya. Paling tidak saya di sini punya tanggung jawab sebagai seorang ibu untuk mengungkap kejelasan status anak."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait