Berbikini di Pinggir Jalan, Kondisi Dinar Candy Usai Ditangkap Polisi Terkuak?
Instagram/dinar_candy
Selebriti

Dinar Candy ditangkap polisi setelah sebelumnya pamer aksi memakai bikini di pinggir jalan. Menjalani pemeriksaan di Polres Jakarta Selatan, begini kondisi terkini Dinar Candy.

WowKeren - Dinar Candy kini sedang ramai diperbincangkan publik. Ia sukses bikin geger karena pamer memakai bikini di pinggir jalan.

Akibat perbuatannya, Dinar kini diperiksa oleh pihak polisi. Ia sudah menjalani pemeriksaan sejak 4 Agustus lalu setelah ditangkap di kawasan Fatmawati Jakarta Selatan saat baru keluar dari rumah kawannya.

Sahabat Dinar, Nikita Mirzani, sempat ikut menemani. Ia membocorkan kondisi Dinar yang diperiksa di Polres Jakarta Selatan itu.

Diakui Niki, Dinar masih baik-baik saja saat ia pamit pulang. "Aduh gue nggak tahu (kasus), tadi pas gue tinggalin dia masih baik-baik saja," ujar Nikita.


Terkait penangkapan Dinar, Niki mengaku tak tahu menahu soal kronologinya. Ia juga tak bisa menjelaskan apakah Dinar datang atau menyerahkan diri.

"Nggak ngerti (Dinar dijemput apa datang sendiri ke Polres Jaksel), kan gue cuma nemenin, mau gimana pun kan Dinar di Jakarta sendiri, biar gimanapun Dinar baik sama gue," ujar Niki. "Sebagai teman yang kenal, dia minta tolong ya gue bantuin sebisa gue aja. Gimana-gimananya itu urusan bapak penyidik sama Kapolres-lah."

Sebelumnya, Dinar sempat mengunggah video dirinya membawa tulisan "Saya Stres Karena PPKM Diperpanjang". Kala itu, ia memakai bikini two piece merah dan menutup wajah dengan kacamata hitam serta masker.

Dinar sempat pamer satu foto dan dua video soal aksi protesnya itu. Namun unggahan itu sudah dihapus Dinar dari Instagram. Menurut pihak berwajib, aksi Dinar ini melanggar UU Pornografi dengan ancaman hukuman 10 tahun penjara dan denda Rp5 miliar.

Sementara itu, Dinar ternyata sempat menjalani tes swab dan juga tes urine pasca dirinya ditangkap. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus membeberkan soal hasil swab antigen dan tes urine dari Dinar.

"Kalau ditanya kenapa belum dihadirkan, yang bersangkutan sedang kita lakukan pemeriksaan," ujar Yusri dalam jumpa pers pada 5 Agustus di Polres Jakarta Selatan. "Masuk kesini kami lakukan pemeriksaan swab antigen yang bersangkutan negatif, juga kami lakukan tes urine yang bersangkutan hasilnya juga negatif, biasanya kan kita cek sesuai prosedur yang ada."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait