7 Potret Bang Chan Stray Kids Yang Diisukan Lakukan Pose Rasis
Twitter/@Stray_Kids
Selebriti

Bang Chan Stray Kids belum lama ini menjadi trending topik karena pose yang diduga rasis saat menari. Terlepas dari isu dugaan rasis, berikut deretan potret Bang Chan yang bikin kagum maksimal.

WowKeren - Bang Chan Stray Kids mendadak menjadi pusat atensi hingga trending topik di Twitter pada Selasa (4/8). Hal tersebut lantaran pria bernama asli Christoper Bang itu memosting sebuah permintaan maaf karena pose yang pernah dia lakukan terindikasi rasis.

Postingan yang diunggah di Bubble langsung menjadi bahan perbincangan rakyat Twitter. Mengenai pose yang diduga rasis, Bang Chan diketahui pernah menari diiringi lagu bertajuk "This Is America" dalam sebuah video lama. Gerakannya yang meniru seorang karakter ciptaan rasis dianggap ofensif oleh beberapa penggemar Stray Kids.


Melihat tindakan Bang Chan, penggemar mengaku kecewa. Tak lama kemudian idol tampan itu mengunggah permintaan maaf dengan tulus. Bang Chan bahkan dikabarkan mengunggah permintaan maaf itu atas keinginan sendiri tanpa meminta persetujuan agensi.

Terlepas dari pose dugaan rasis yang menyeret namanya, Bang Chan merupakan sosok idol penuh talenta dan memiliki visual mengagumkan. Berikut deretan potret Bang Chan yang mempesona.

(wk/wahy)

1. Super fierce dengan piercing


<i>Super fierce</i> dengan <i>piercing</i>
Instagram/@realstraykids

Bang Chan lebih sering menampilkan image garang namun tampan dalam seriap selfie-nya. Idol kelahiran tahun 1997 ini terlihat memiliki piercing alias tindik pada pangkal hidung. Tak hanya di hidung, tindik juga menghiasi kedua telinga Bang Chan.

2. Potret keren dengan tato


Potret keren dengan tato
Instagram/@realstraykids

Bang Chan memamerkan pose garangnya dengan tato bergambar hewan nonpermanen yang menghiasi punggung tangannya. Dalam potret di atas, tampak hanya bagian hidung saja, namun melalui caption Bang Chan mengatakan bahwa itu adalah tato serigala. Penggemar pun langsung meramaikan komentar dengan memuji idol berusia 23 tahun sebagai Alpha. Istilah ini biasanya digunakan dalam dunia fiksi yang berkisah tentang werewolf. Alpha adalah pemimpin pack werewolf.

3. Potret unyu kostum kepala berbentuk hewan


Potret unyu kostum kepala berbentuk hewan
Instagram/@realstraykids

Tak melulu terlihat garang, Bang Chan juga bisa tampil unyu. Dalam potret di atas rapper berzodiak Libra itu mengenakan kostum serigala lucu berwarna putih dan abu-abu. Bang Chan juga berpose tak kalah imut dengan memejamkan mata dan memamerkan senyum menggemaskan.

4. Outfit nyentrik namun menawan


<i>Outfit</i> nyentrik namun menawan
Instagram/@realstraykids

Siapa yang tak terpesona dengan penampilan badass Bang Chan kali ini. Rapper sekaligus penulis lagu itu mengenakan busana yang didominasi warna merah dan hitam. Jubah dengan aksen bulu yang menyampir di pundaknya tak kalah menuai perhatian. Bang Chan juga memamerkan otot-otot kekar pada lengannya. Penggemar sukses menjerit heboh.

5. Tampil dengan kostum vampire


Tampil dengan kostum vampire
Instagram/@realstraykids

Bang Chan turut merayakan Halloween dengan mengenakan kostum vampire. Memilih menyembunyikan wajah, namun justru makin damage. Bang Chan terlihat mengenakan busana serba hitam dan gaya rambut yang tak biasa. Selain itu riasan eyeliner di matanya, sukses membuat tatapan Bang Chan kian tajam. Gimana menurut kalian?

6. Warna rambut banjir pujian


Warna rambut banjir pujian
Instagram/@realstraykids

Kerap tampil out of the box, Bang Chan selalu mendapat pujian penggemar lho terutama soal rambut. Perpaduan warna pink dan biru pada rambut pelantun "District 9" itu mirip dengan gaya rambut villain kondang. Hayo tebak siapa dia?!

7. Look formal, tampan maksimal


<i>Look formal</i>, tampan maksimal
Instagram/@realstraykids

Kali ini Bang Chan memilih tampilan formal dengan setelan jas. Leader Stray Kids itu menata rambutnya rapi dengan gaya model belah tengah pada poni. Bang Chan juga tak menggunakan riasan bold. Pelantun "Back Door" ini sukses memberikan kesan anggun namun tampan.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru