Politisi PDIP Semprot Orangtua Ayu Ting Ting yang Labrak Haters di Bojonegoro: Jangan Takabur!
Instagram/mom_ayting92_
Selebriti

Aksi orangtua Ayu Ting Ting, Abdul Rozak dan Umi Kalsum yang melabrak haters di rumahnya di Bojonegoro, Jawa Timur berbuntut panjang. Kini, kritik bahkan disampaikan oleh politisi.

WowKeren - Hingga kini aksi orangtua Ayu Ting Ting, Abdul Rozak dan Umi Kalsum yang mendatangi rumah haters, Kartika Damayanti (KD) di Bojonegoro, Jawa Timur masih menjadi pergunjingan publik. Namun rupanya aksi orangtua Ayu mendatangi rumah haters justru ditanggapi pro kontra dari publik. Salah satunya seorang anggota DPR yang mengkritik dan mempertanyakan perihal cara orangtua Ayu lolos penyekatan di masa PPKM saat ini.

Tak hanya anggota DPR, politisi PDI-P Dewi Tanjung ikut menyentil aksi orangtua Ayu. Ia geram karena orangtua Ayu dianggap bertindak sewenang-wenang saat mendatangi rumah haters. Dewi Tanjung juga mengkritik status Ayu sebagai public figure yang tak lepas dari bully netizen.

"Cerdas dikit ya orangtua Ayu Ting Ting. Sekalipun wajar jika orangtua Ayu membela anak atau cucunya, tapi lihat-lihat dulu siapa yang membully-nya," ujar Dewi Tanjung pada Rabu (4/8), seperti dilansir dari Suara. "Dia bukan siapa-siapa kok, mau atur negara. Kalau Anda tidak mampu anak Anda atau keluarga di-bully, sebaiknya anak Anda jangan jadi artis, jangan masuk infotainment, tidak usah main media sosial."

Ayu ting Ting

Instagram


Sama seperti anggota DPR sebelumnya, Dewi Tanjung juga menyoroti orangtua Ayu yang lolos penyekatan ke Bojonegoro di tengah aturan PPKM. Ia pun mengatakan harusnya hukum ditegakkan pada siapa saja, jangan pilih kasih.

"Daripada Anda sibuk urusi soal seperti ini di media sosial, terutama bapaknya, Nyai terganggu dengan bapaknya yang merasa paling baik dan paling kaya dan lebay," ucap Dewi Tanjung.

Tak berhenti sampai disitu, Dewi Tanjung juga menyindir keluarga Ayu yang dinilai terlalu sombong. "Jangan takabur, jangan jemawa! Padahal di atas langit masih ada langit, introspeksi diri!" imbuhnya.

Diketahui, kedatangan Abdul Rozak dan Umi Kalsum berujung sia-siapa karena KD bekerja di Singapura. Orangtua Ayu yang kecewa karena tak bisa menemui sang haters kemudian berencana menahan orangtua KD sebagai jaminan. Namun hal tersebut tak bisa dilakukan karena bertentangan dengan hukum.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait