Rosa Meldianti Sudah Tak Pernah Tampil di TV, Diboikot Gara-gara Seseorang?
Instagram/rosameldianti29
Selebriti

Rosa Meldianti kembali muncul usai lama hilang dari kabar media dan TV. Rosa Meldianti turut buka suara soal kabar dirinya yang diboikot oleh sejumlah stasiun televisi.

WowKeren - Nama Rosa Meldianti kini sudah amat jarang didengar berseliweran di media atau sejumlah acara TV. Kabarnya, Rosa Meldianti kini telah diboikot dari sejumlah stasiun TV. Rosa Meldianti pun muncul untuk menjelaskan perkara tersebut.

Rosa Meldianti memberikan klarifikasi terliat kabar tersebut saat diundang menjadi narasumber dalam video terbaru di channel YouTube milik Denny Sumargo.

"Sekarang udah nggak pernah ada di TV, saya denger diboikot, bener nggak?" tanya Denny Sumargo ke Meldi langsung dalam video yang diunggahnya pada Rabu (4/8) kemarin.

Bukan diboikot, Rosa Meldianti malah mengungkap fakta mengejutkan soal kabar tersebut. Rupanya keabsenannya di acara TV bebrapa waktu ke belakang ada kaitannya dengan ulah salah satu artis. Sayangnya, Meldi sendiri enggak mengungkap identitas sosok yang dimaksud.


"Jadi gini, ketika saya mau ada di salah satu stasiun TV dan acara itu bersamaan dengan seseorang, seseorang tersebut tidak mau," ungkap Meldi.

Meldi menjelaskan bahwa dirinya hanya tak bisa tampil jika sosok orang tersebut juga berada di acara yang sama. Pasalnya, Meldi menyebut bahwa orang itu selalu tak mau satu acara dengan dirinya. Selain itu, Meldi kini memang sedang sibuk dengan bisnisnya.

"Sebenernya untuk di TV lain masih bisa, cuma mungkin untuk beberapa TV, karena nggak semua TV ada talkshow-talkshow gitu kan. Dan di beberapa acara talkshow tersebut ada dia. Yang setahu saya, yang saya dapet informasi orang tersebut nggak mau ada saya di stasiun TV itu," jelas Meldi.

"Nggak semua TV, karena kemarin pun ada tawaran untuk syuting di salah satu stasiun TV, itu sinetron. Cuma bertabrakan jadwalnya, dan aku lebih milih untuk stay di bisnis aku," jelas keponakan Dewi Persik tersebut.

"Berati sebenarnya kamu nggak diboikot kamu masih bisa di TV, TV masih bisa calling kamu. Cuma problemnya kalau ada si orang itu," pungkas Denny Sumargo mengambil kesimpulan yang dibenarkan oleh Meldi.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait