Putra Sulung Marcell Siahaan Genap 17 Tahun, Pesan Mulai Rajin Makan Tauge dan Timun Disorot
Instagram/marcellsiahaans
Selebriti

Marcell Siahaan menulis pesan haru untuk putra sulungnya, Keenan yang berulang tahun hari ini, Kamis (5/8). Ia juga menyisipan harapan manis untuk sang putra yang beranjak dewasa.

WowKeren - Marcell Siahaan memberi ucapan menarik untuk putra sulungnya, Keenan Avalokita Kirana yang genap berusia 17 tahun, tepat hari ini, Kamis (5/8). Dalam unggahan Instagram, Marcell memposting foto Keenan masih balita yang disandingkan dengan potretnya masa kini.

Pelantun "Semusim" ini mengungkap harapan agar sang putra bisa menemukan jati dirinya. Selain itu, Marcell berharap Keenan bisa lebih baik mengendalikan emosi dan perubahan mood.

"Doodie, Banyak sekali harapan Ayah untukmu," tulis Marcell Siahaan di postingan Instagram pada Kamis (5/8). "Dan dari sekian banyak harapan itu, Ayah memilih khusus untuk ulang tahunmu kali ini adalah 'jangan berhenti menemukan dirimu.' Bertumbuhlah, kendalikan emosi dan mood kamu, jadikan itu senjatamu untuk kreatif dan 'menggila'. Be a good man, a kind person, or I'll Indian Massage the demon out of you."

Marcell kemudian membeberkan sosok Keenan yang unik. Ia juga tak ketinggalan memberi pesan penting agar sang putra mulai belajar makan tauge dan timun karena sudah mulai beranjak dewasa. Terakhir, Marcell mengatakan tak sabar mendengarkan lagu debut sang putra.


"Anak sulung yang paling Ayah bangga: si penemu stretching aneh bernama 'Stretching of Death', si pencipta lagu, si pemain instrumen, si pendengar lagu-lagu indie aneh, si rambut ajaib, dan si-si lainnya," sambung Marcell Siahaan. "Sekarang kamu udah 17 tahun, udah gede, Nan. Mulailah belajar makan tauge dan timun. Jangan lupa beresin handuk di kamar mandi. You know why @keenanavalokita. I can't wait to listen to your debut EP."

Marcel Siahaan

Instagram

Postingan Marcell langsung ramai dikomentari warganet serta rekan artis. Selain mengucapkan selamat ulang tahun pada Keenan, pesan Marcell soal makan tauge dan timun juga menjadi sorotan.

"Bagian toge timun itu keras kodenya. Hepi bday," kata Tompi. "Birthday Cake: Indomie topped with shredded Timun and Crispy Tauge. @keenanavalokita," sambung Rima Melati. "Tuh denger Nan… Because toge and timun is LYFE!! @keenanavalokita," seru Dewi Lestari. "'Mulailah belajar makan tauge dan timun nang' selamat ulang tahun @keenanavalokita," komentar akun @nesi***.

Seperti diketahui sebelum menikahi Rima Melati, penyanyi Marcell Siahaan sempat membina rumah tangga dengan penulis Dewi Lestari. Dari pernikahanya dengan Dewi Lestari, Marcell Siahaan dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Keenan Avalokita.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait