Heboh Asisten Ayu Ting Ting Dituding Jadi Pemilik Akun Haters Nagita Slavina, Ini Faktanya
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Nurul Ragil Rustami, asisten Ayu Ting Ting murka saat dituduh jadi admin akun haters Nagita Slavina. Lewat InstaStory, Ragil memperlihatkan DM seorang netter yang menuduhnya seperti ini.

WowKeren - Nurul Ragil Rustami, asisten Ayu Ting Ting mendadak dituding sebagai seseorang dibalik akun haters Nagita Slavina. "Jadi elu dibalik semua akun haters Gigi termasuk iam kuntol," tulis salah seorang netizen.

Tudingan netizen itu sempat diunggah di Instagram Stories Ragil yang berupa tulisan direct message (DM). Dalam keterangannya, Ragil membantah tudingan tersebut. Ragil pun meminta netizen tersebut untuk membuktikan tuduhannya.

"Masya Allah kejam banget fitnah ini, dan buat yang ngasih klue klue tolong deh enggak usah setengah setengah sehingga timbulnya fitnah," ungkap Ragil. "Alhamdulillah orangtua mendidik saya dengan benar sehingga saya tahu batasannya, Allahu akbar, so dibuktikan akun yang kalian maksud."

Heboh Asisten Ayu Ting Ting Dituding Jadi Pemilik Akun Haters Nagita Slavina, Ini Faktanya

Instagram Story

Tak berhenti di situ, Ragil yang tak terima nama baiknya dirusak pun mengatakan bahwa ada orang yang berusaha memutus rezekinya. Namun, ia sama sekali tidak takut karena menurutnya rezeki tidak akan tertukar.


"Kalau kalian mau mutus rezeki saya, kalian salah karena saya yakin rezeki tidak akan pernah tertukar, kalau kalian mau ngejatuhin mental saya, kalian salah," kata Ragil.

Asisten yang juga merupakan sepupu Ayu Ting Ting itu yakin bahwa Tuhan akan selalu adil atas segala sesuatu. Selain itu, Ragil juga memiliki keluarga dan orang-orang terdekat yang begitu menyayanginya.

Heboh Asisten Ayu Ting Ting Dituding Jadi Pemilik Akun Haters Nagita Slavina, Ini Faktanya

Instagram Story

Tak ingin lagi ada kesalahpahaman, asisten Ayu Ting Ting itu meminta si penyebar informasi untuk memberi tahu nama dibalik akun haters istri Raffi Ahmad itu. Menurut Ragil, langkah itu dilakukan agar tidak menjadikan orang lain sebagai korban dan fitnah, seperti dirinya.

"Buat abangnya yang katanya udah tahu kisi-kisinya tentang pemilik akun itu, jangan setengah-setengah bang kalau ngasih info, jadi jatuhnya orang yang enggak tahu difitnah dengan kisi-kisi abangnya," pungkas Ragil.

Sementara itu, keluarga Ayu Ting Ting sendiri saat ini tengah menjadi sorotan karena mendatangi rumah haters berinisial KD (Kartika Damayanti). Gara-gara itu, orangtua Ayu banjir kritikan dari berbagai pihak.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru