Blake Shelton Dan Gwen Stefani Beber Alasan Tak Undang Adam Levine Di Pernikahan Mereka
Selebriti

Blake Shelton dan Gwen Stefani tak mengundang Adam Levine di pernikahan mereka meski ketiganya bersahabat. Blake pun membeberkan alasan sebenarnya akan sikapnya itu.

WowKeren - Pasangan selebriti Hollywood yang sama-sama berprofesi sebagai musisi yakni Blake Shelton dan Gwen Stefani diketahui telah resmi menikah. Blake resmi mempersunting Gwen pada 4 Juli 2021 lalu di Oklahoma.

Blake dan Gwen menggelar pesta pernikahan yang cukup sederhana lantaran pandemi Covid-19 yang masih tinggi. Bahkan tak sedikit rekan artis yang baru saja mengetahui jika Blake dan Gwen telah resmi menikah.

Alhasil, Blake mengaku banyak diprotes sejumlah rekan artis lainnya. Pasalnya, rekan artis menganggap Blake dan Gwen melupakan mereka lantaran tak memberikan undangan pernikahan.

Bahkan Blake dan Gwen sama sekali tak mengundang sahabat mereka, Adam Levine di hari bahagia tersebut. Yang mana, ketidakhadiran Adam juga menjadi pertanyaan para penggemar.

Seperti yang diketahui, Gwen, Blake, dan Adam merupakan sahabat serta rekan juri dalam ajang pencarian bakat "The Voice". Padahal, Adam sempat diperkirakan akan mempersembahkan sebuah lagu di pernikahan Gwen dan Blake.


Di sisi lain, Gwen sempat menampik kabar jika Adam akan menjadi bintang tamu dalam pernikahannya. Yang mana menurut Gwen, pernikahannya tak butuh grup musik, melainkan memakai lagu playlist saja.

Blake kemudian membenarkan kabar tak diundangnya Adam Levine di pernikahannya dengan Gwen. Hal itu disampaikan Blake dalam wawancara bersama Storme Warren di SiriusXM's The Highway belum lama ini.

Sekali lagi, Blake mengatakan hanya menggelar pesta pernikahan sederhana bersama keluarga. Meski begitu, Blake tak menutupi kabar pernikahannya dengan Gwen dari publik maupun rekan selebriti lainnya.

"Saya memiliki percakapan yang canggung dengan begitu banyak teman saya. 'Oh, oh, ya. Saya membaca tentang itu. Bagaimana itu?' Dengar, kami menggelarnya sederhana, lupakan saja," terang Blake. "Itu bukan tentang acara kalian. Jadi jumlahnya banyak."

Tak hanya itu, Blake dan Gwen kabarnya juga sengaja menunda bulan madu mereka. Mereka merasa berdiam diri di rumah menjadi pilihan tepat di pandemi Covid-19 seperti sekarang.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru