Penampilannya Dicibir Hingga Dibandingkan dengan Maia Estianty, Tissa Biani Panen Pembelaan Fans
instagram/tissabiani
Selebriti

Video seru-seruan berjoget dengan Dul Jaelani dan Maia Estianty, outfit yang dikenalan Tissa Biani menuai perhatian sejumlah netizen yang berkomentar miring.

WowKeren - Dul Jaelani membagikan sebuah video terbaru bersama sang kekasih hati, Tissa Biani. Namun tak hanya berdua, Dul dan Tissa asyik berjoget seru-seruan bersama dengan Maia Estianty juga. Rupanya video tersebut adalah tantangan yang dibuat Dul dan Tissa untuk netizen.

Dalam postingan itu, baik Dul dan Tissa maupun Maia Estianty terlihat kompak menggerakkan badan mereka dengan koreografi yang cukup kocak. Dul kemudian menjelaskan chalengge atau tantangan yang dibuatnya.

Dul dan Tissa mengajak netizen untuk menciptakan kreografi kocak diiringi dengan lagu “Song For Tissa”. Menariknya Dul bahkan menyiapkan hadiah yang bukan kaleng-kaleng, yakni uang tunai hingga 6 buah jam tangan branded.

MAU UANG TUNAI & JAM GRATIS??? Nah, aku mau kasih challenge nih, ikutan yuk! Caranya, tonton video ini dan posting video dance kamu dengan koreografi paling ‘gokil-segokil-gokilnya’ di Instagram Reels dengan lagu Song For Tissa,” terang Dul Jaelani.


Terang saja banyak warganet yang langsung antusias ingin mengikuti tantangan dari Dul ini. Namun beberapa komentar berbeda rupanya justru berdatangan dari netizen. Mereka lebih menyoroti penampilan Tissa Biani dalam unggahan sang kekasih.

Beberapa dari mereka rupanya memberikan tanggapan miring tentang outfit yang dipakai Tissa. Bahkan ada juga yang membandingkannya dengan baju yang dikenakan Maia Estianty.

Style bundanya kaya ABG, style pacarnya kaya emak2,” komentar akun @jus******. “Ku kira baju nya bunda dan tissa sengaja tukeran.. bunda makin abegeh,” tutur akun @azka*****. “Style mantunya lebih emak2 dari bunda Maia,” sahut akun @tiny*****.

Melihat hal ini fans dan netter lain tak tinggal diam. Mereka sontak pasang badan untuk Tissa dan langsung memberikan pembelaan dari komentar cibiran para warganet tersebut.

Semacem homie dress, kagak paham style aja pake komen masalah style,” timpal aku @_mona******. “Gak faham style jgn sok keras cuuy,” bela akun @apriiiiill******. “Sok paling faham style yah ,,tau gak itu dress buat di rmh, simple,” imbuh akun @secret*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru