Tak Sangka Punya Dua Tato, Jennifer Aniston Bongkar Makna Tersembunyi
Selebriti

Tak banyak yang tahu, Jennifer Aniston ternyata punya dua tato tersembunyi di bagian tubuhnya. Jennifer pun membeberkan makna tersembunyi dalam tato tersebut.

WowKeren - Aktris cantik sekaligus mantan istri Brad Pitt yakni Jennifer Aniston belum lama ini menyita perhatian publik. Bagaimana tidak, Jennifer yang dikenal kalem ternyata memiliki dua tato pada bagian tubuhnya.

Bahkan tak banyak yang tahu akan fakta dari tato Jennifer itu. Tato pertama Jennifer itu terletak di bagian bawah kaki kanannya. Jennifer menato kaki kanannya usai anjing kesayangannya meninggal dunia pada 2011 silam.

Anjing kesayangan Jennifer itu diketahui diberi nama Norman. Alhasil, nama Norman digunakan Jennifer untuk mengukir kaki kanannya. Saat itu Jennifer benar-benar kehilangan Norman, sehingga perempuan berusia 52 tahun itu memutuskan untuk mengukir namanya di salah satu bagian tubuhnya.

Untuk tato kedua, Jennifer mengukir angka 11.11 pada pergelangan tangan kirinya. Jennifer dikabarkan membuat tato tersebut pada 2018 lalu. Menariknya, tato 11.11 tersebut baru disadari sejumlah penggemar pada 2020 lalu.

Seorang sumber terdekat lantas mengungkap apa makna dari Tato tersebut. Kepada People, sumber itu menyebut Jennifer sangat spritual. Sehingga, Jennifer percaya bahwa angka 11.11 merupakan simbol keberuntungan baginya.


Tak hanya itu, angka 11 dipercaya sebagai hari penting bagi Jennifer. Yang mana, pada 11 Februari merupakan hari ulang tahun Jennifer dan Norman anjing kesayangannya meninggal di tahun 2011. Alhasil, Jennifer menato pergelangan tangannya dengan angka 11.11.

Jennifer juga belum lama ini menyita perhatian para penggemar dari berbagai belahan dunia. Yang mana, Aniston mengungkap makanan apa yang dikonsumsinya di saat merasa stres.

Secara mengejutkan, Aniston mengaku hanya memakan satu buah kripik dalam satu hari. Yang artinya, Aniston tak mengonsumsi apapun lagi selain satu kali memakan kripik tipis tersebut.

Meski ditawari sejumlah makanan enak dan menggugah selera, Aniston mengaku sama sekali tak tergoda. Sebaliknya, Aniston dengan tegas menolak mengonsumsi makanan tersebut.

Pengakuan Aniston itu tentu membuat banyak penggemar terkejut. Pasalnya, bagaimana seorang Jennifer Aniston hanya bertahan dengan satu kripik seharian.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts