Marak Pengakuan Selebriti Jarang Bersih Diri, Dwayne Johnson Ungkap Mandi Tiga Kali Sehari
Instagram/therock
Selebriti

Dwayne Johnson mengaku bukan dari bagian selebriti yang jarang mandi setiap harinya. Bahkan Dwayne membeberkan detail waktu dan caranya mandi setip harinya.

WowKeren - Aktor laga populer Dwayne Johnson atau yang kerap dikenal sebagai The Rock belum lama ini mencuri perhatian publik. Yang mana, Dwayne menampar pernyataan sejumlah selebriti Hollywood yang mengaku jarang mandi untuk membersihkan diri mereka.

Pengakuan selebriti yang jarang mandi pertama kali diungkapkan pasangan selebriti Ashton Kutcher dan Mila Kunis. Yang mana, Mila dan Ashton mengaku tak selalu mandi setiap hari. Bahkan keduanya mengklaim juga tak memandikan kedua anak mereka setiap hari.

Pengakuan Mila dan Ashton itu sontak menimbulkan perdebatan di kalangan masyarakat. Namun tak sedikit yang memahami keputusan dari Ashton dan Mila yang jarang mandi.

Terkait hal tersebut, Dwayne pun mendapatkan pertanyaan yang sama dari penggemar. Mereka bertanya apakah Dwayne merupakan sosok selebriti yang juga jarang mandi.

Melalui laman Twitter-nya, Dwayne segera menampik pertanyaan penggemar tersebut. Yang mana, Dwayne mengaku sebagai orang yang gemar mandi. Bahkan Dwayne mampu mandi sebanyak tiga kali sehari karena aktivitasnya yang padat.


"Tidak, saya kebalikan dari selebriti yang tidak mencuci diri setiap hari tulis Dwayne melalui laman Twitter pribadinya pada Sabtu (7/8).

Photo-INFO

Twitter

Bahkan Dwayne secara khusus mengatur suhu air yang digunakannya setiap mandi. Dalam keterangan Dwayne, aktor berusia 49 tahun itu harus mandi sebelum memulai aktivitas.

Dwayne kemudian kembali membersihkan diri usai berolahraga dan sebelum memulai bekerja. Ketiga, Dwayne kembali mandi usai melakukan aktivitas menjelang tidur.

"Mandi (dingin) ketika saya bangun dari tempat tidur untuk memulai hari saya. Mandi (hangat) setelah berolahraga sebelum bekerja," jelas Dwayne memperdetail jadwal mandinya dalam satu hari. "Mandi (panas) setelah saya pulang kerja. Cuci muka, cuci tubuh, eksfoliasi dan saya bernyanyi di kamar mandi."

Sementara itu, dua selebriti lainnya yang mengikuti jejak Mila dan Ashton yakni Kristen Bell serta Jake Gyllenhaal. Keduanya mengaku juga jarang mandi setiap hari sama dengan Mila dan Ashton. Keempat selebriti tersebut mengklaim akan mandi bilamana badan mereka sudah tercium tak sedap.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru