Aksi Sunmi 'Kretek-Kretek' Leher Terciduk Yeo Jin Goo, Reaksinya Lucu Banget
Instagram/miyayeah
Selebriti

Tak hanya penampilan para kontestan, interaksi antara pembawa acara juga menarik perhatian. Salah satunya ketika Yeo Jin Goo melihat Sunmi memutar leher ke kiri dan ke kanan.

WowKeren - Yeo Jin Goo ditunjuk menjadi pembawa acara survival baru Mnet, "Girls Planet 999". Ada satu momen lucu antara sang aktor muda dengan Sunmi yang juga membawakan acara tersebut.

"Girls Planet 999" dibintangi oleh kontestan wanita dari Korea, Tiongkok dan Jepang yang semuanya bermimpi untuk debut dalam grup idol meskipun berasal dari bahasa dan budaya yang berbeda. Pertumbuhan para trainee menuju impian mereka akan terungkap di dunia imajiner bernama "Girls Planet."

Yeo Jin Goo menjadi pembawa acara bersama Tiffany Girls' Generation dan Sunmi yang dinobatkan sebagai "Master K-Pop." Episode perdana sudah tayang pada 6 Agustus lalu dan mendapatkan banyak perhatian dari publik.

Tak hanya penampilan para kontestan, interaksi antara pembawa acara juga menarik perhatian. Salah satunya ketika Yeo Jin Goo melihat Sunmi memutar leher ke kiri dan ke kanan atau "kretek-kretek tulang" saat merasa pegal.


Source: Twitter

Sementara Sunmi melakukannya dengan santai, Yeo Jin Goo tampak kaget campur cemas. Bintang drama "Hotel Del Luna" itu bertanya pelan. "Apakah kamu tidak apa-apa?" yang dijawab Sunmi, "Tentu saja."

Tiffany yang tidak mengetahui apa yang terjadi bertanya, "Ada apa?" Yeo Jin Goo menjawab sambil tertawa, "Aku melihatnya memutar leher."

Interaksi singkat tapi lucu ini menjadi perbincangan penggemar di media sosial. Banyak yang mengaku gemas dengan reaksi Yeo Jin Goo yang kaget sekaligus khawatir pada Sunmi.

Sementara itu, "Girls Planet 999" bisa disaksikan melalui Mnet di Korea Selatan, iQIYI di Tiongkok, AbemaTV dan Mnet Jepang di Jepang, tvN Asia dan iQIYI di Asia Tenggara, dan YouTube di seluruh dunia melalui saluran YouTube Mnet, Mnet K-POP setiap Jumat malam.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait