Alur Film Yeo Jin Goo & Ha Jung Woo 'Hijack 1971' Tuai Pro Kontra
Sony Pictures Entertainment Korea
Film

Produksi film 'Hijack 1971' memberikan tantangan baru kepada Yeo Jin Goo karena mendapatkan peran jahat. Proses casting sang aktor juga dipicu campur tangan Ha Jung Woo.

WowKeren - "Hijack 1971" telah resmi dirilis sejak 21 Juni lalu. Namun, film yang dibintangi Yeo Jin Goo dan Ha Jung Woo ini menuai pro kontra di kalangan penonton terkait alurnya. "Hijack 1971" sebenarnya adalah film adaptasi kisah nyata pembajakan penerbangan F27 Korean Air Lines tahun 1971.

Pembajakan itu melibatkan 55 penumpang dan 5 pramugari. Tragisnya, sebelas penumpang di dalamnya masih hilang hingga hari ini, diyakini ditawan di Korea Utara. Film yang disutradarai oleh Kim Sung Han itu juga dibintangi oleh Sung Dong Il dan Chae Soo Bin.

Begitu menyaksikan "Hijack 1971", penonton memuji penggambaran insiden yang terasa realistis. Penampilan intens para aktor dan desain produksi juga cukup mengesankan. Penonton juga memuji rangkaian aksi mendebarkan dari film itu, yang dieksekusi dengan sangat detail.

"Aku benar-benar tenggelam dalam film ini dari awal hingga akhir. Saya sangat merekomendasikan film ini kepada siapa pun, baik mereka mengetahui kejadian tersebut atau tidak![sic!]," tulis seorang penonton. "Aku merasa tegang sepanjang film. Aku tidak percaya ini adalah kisah nyata! Sangat direkomendasikan![sic!]," tambah yang lain.


Meskipun sebagian penonton "Hijack 1971" memberikan ulasan positif, ada juga beberapa reaksi kontra atau negatif. Beberapa penonton mengkritik dialog film tersebut, tempo cerita, dan kurangnya dampak emosional secara keseluruhan.

"Akting Yeo Jin Goo bagus, tapi aku tidak bisa mendengar dialognya dengan baik, sayang sekali[sic!]," sahut penonton lainnya. "Aku tidak mengerti apa yang ingin disampaikan sutradara dari tengah-tengah film. Film penyanderaan yang klise terlalu familiar[sic!]," imbuh lainnya.

Sementara itu, produksi film "Hijack 1971" memberikan tantangan baru kepada Jin Goo karena mendapatkan peran jahat. Proses casting sang aktor dipicu campur tangan Jung Woo. Kedua aktor itu secara kebetulan syuting program "Bros on Foot" yang membuat Jung Woo memantau Jin Goo.

"Pada hari kami berangkat untuk syuting variety show, aku memberikan naskah kepada Yeo Jin Goo di Bandara Incheon, berkata, 'Hei, ada film yang akan segera tayang, dan ini agak mendesak. Aku tidak tahu apakah kamu bisa membaca naskahnya, tapiā€¦' dan menjelaskan sutradara dan perusahaan produksi kepadanya," curhat Jung Woo dalam sebuah wawancara terbarunya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait