Perilaku Yeo Jin Goo Bikin IU Merasa Khawatir
Instagram/yeojin9oo/dlwlrma
Selebriti

IU percaya bahwa siapa pun yangmendukung Yeo Jin Goo akan tahu betapa kerasnya sang aktor telah bekerja. IU mengucapkan terima kasih kepada Jin Goo selama syuting 'Hotel Del Luna'.

WowKeren - Yeo Jin Goo menjadi bintang tamu di channel YouTube "B-siders" pada Selasa (2/7). Dalam kesempatan itu, MC program membacakan surat dari berbagai senior akting Jin Goo. Salah satu suratnya datang dari IU yang beradu akting dengan sang aktor di "Hotel Del Luna".

Dalam suratnya, IU menuturkan, "Sebagai adik laki-laki, Jin Goo memiliki aura segar seperti daun hijau, tapi sebagai aktor Yeo Jin Goo, dia seperti akar pohon besar yang aku tidak tahu seberapa dalam pikiran dan kekhawatirannya yang dirasakannya."

IU percaya bahwa siapa pun yang mendukung Jin Goo akan tahu betapa kerasnya sang aktor telah bekerja untuk menjaga landasannya agar tetap kokoh. "Jin Goo selalu memberikan keteduhan yang nyaman kepada orang-orang yang mencarinya," imbuh IU.

IU pun berharap agar Jin Goo memiliki orang-orang yang bisa menjadi tempatnya bersandar. "Bahkan pepohonan terkadang membutuhkan keteduhan, jadi kuharap kamu akan memiliki teman dan orang yang bisa diandalkan untuk bersandar," sambungnya.


Perilaku Yeo Jin Goo Bikin IU Merasa Khawatir

Source: YouTube

IU lanjut menyampaikan rasa khawatirnya kepada perilaku Jin Goo. "Terkadang, kenyataan bahwa kamu sepertinya tidak punya sesuatu yang dikhawatirkan membuatku merasa khawatir. Aku minta maaf karena belum berbuat banyak untukmu," tambah IU.

Berikutnya, IU mengucapkan terima kasih kepada Jin Goo yang membantunya selama syuting "Hotel Del Luna". "Terima kasih telah berpura-pura melakukan kesalahan ketika aku terus membuat adegan NG. Juga, terima kasih telah mengajariku betapa kuat dan besarnya kebaikan melalui tindakanmu," imbuhnya.

IU mengenang masa-masa bahagianya ketika syuting "Hotel Del Luna". "Aku sangat menghargai saat-saat berakting denganmu, berbicara denganmu di belakang kamera dan melakukan obrolan pribadi denganmu di luar pekerjaan. Aku akan menantikan dan mendukung semua kehangatan, kesejukan, keistimewaan, keteduhan, kelucuan, keputusasaan, keheningan, ketampanan, dll. yang ditunjukkan oleh aktor Yeo Jin Goo," pungkasnya.

Mendengar bunyi surat IU itu, Jin Goo juga melontarkan pujian untuk sang aktris. "Saat aku memikirkan Ji Eun (nama asli IU) nuna, aku selalu penasaran pesona apa lagi yang bisa dia miliki. Dia sudah sangat berbakat dan memiliki warna yang beragam. Dia mengungkapkan rasa terima kasihnya kepadaku, tapi aku juga sangat berterima kasih padanya. Dia selalu menjaga orang-orang di sekitarnya dengan baik," puji sang aktor.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait