Sorn CLC Hapus Semua Video di Saluran YouTube Pribadi Tuai Kecurigaan
INSTAGRAM/sssorn_chonnasorn
Selebriti

Baru-Baru Ini Diketahui Bahwa Video Vlog Pribadi Milik Sorn CLC Telah Menghilang Dari Kanal YouTube-nya Sendiri, Atas Hal Ini Netizen Mencurigai Ada Keterkaitan Dengan Agensinya.

WowKeren - Memiliki kanal YouTube sendiri bagi seorang selebriti lumrah ditemukan meski kontennya sederhana saja seperti kegiatan sehari-hari maupun lainnya. Seperti kanal yang dimiliki anggota idola dari CLC yakni Sorn yang diketahui belakangan ini aktif membagikan vlog pribadinya kepada penggemarnya.

Akan tetapi, dikabarkan bahwa Sorn telah menghapus seluruh video dari kanal YouTube-nya. Hal ini menandakan jika saat ini tidak ada video apapun di kanal Youtube resmi Sorn.

Hilangnya video yang ada di kanal YouTube Sorn tersebut menimbulkan spekulasi lain dari para penggemarnya. Sorn memang baru-baru ini menarik perhatian karena dikabarkan kontraknya dengan agensi Cube Entertainment akan segera berakhir.

Dilaporkan bahwa Sorn hanya memiliki sisa masa kontrak kurang dari satu tahun dengan agensi yang menaunginya tersebut. Oleh karena itu, spekulasi yang timbul di kalangan netizen terkait penghapusan video Sorn dan kontrak yang habis mengarah kepada agensi Cube Entertainment.


Sorn CLC Hapus Semua Video di Saluran YouTube Pribadi Tuai Kecurigaan

Sumber: YouTube

Beberapa netizen memercayai bahwa Sorn mungkin telah menghapus videonya untuk mengisyaratkan jika ia akan melakukan istirahat dari dunia hiburan sementara waktu. Sedangkan netizen yang lainnya juga memiliki keraguan apakah video vlog pribadi Sorn itu pernah berkaitan dengan kontraknya bersama Cube Entertainment.

"Aku baru tahu soal ini, kenapa Sorn menghapus videonya sendiri? Apa dia ingin menghapus kenangan di dalam video itu?" tulis seorang netizen. "Aku rasa dia sedang menuruti permintaan agensinya, kontraknya sebentar lagi habis," tutur netizen lainnya. "Sorn tampaknya sedang mengalami masa sulit," komentar netizen lainnya.

Seperti diketahui, menjadi seorang idola dari negara asing membuat beban tersendiri bagi Sorn. Dalam wawancara beberapa waktu yang lalu, Sorn yang sebagai satu-satunya anggota grup dari Thailand sering mendengar keheningan dari penggemar di acara musik ketika tiba gilirannya untuk menyanyikan bagian dari lagu tersebut. Atas hal ini, Sorn sempat meragukan dirinya sendiri karena hal tersebut.

Sementara itu, mengingat kanal YouTube yang diberi judul "Producesorn" adalah saluran pribadinya sendiri, wajar jika netizen menghubungkan sesuatu yang tidak baik sedang dialami Sorn. Padahal, hingga saat ini "Producesorn" sendiri memiliki lebih dari 690 ribu subscribers dari seluruh dunia yang mana menandakan jika kontennya menuai banyak perhatian dari netizen.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait