Tak Punya Medsos Karena Takut, Ini 7 Potret Tampan Jo In Sung Yang Super Langka
Instagram/@iokcompany
Selebriti

Jo In Sung tak memiliki media sosial seperti Instagram karena mengaku takut dan tak bisa menggunakannya. Berikut deretan potret tampan nan langka Jo In Sung yang bikin jatuh hati.

WowKeren - Jo In Sung merupakan salah satu selebriti top Korea Selatan yang tak menggunakan media sosial. Jo In Sung rupanya memiliki alasan tak terduga di balik keengganannya itu. Saat diwawancarai, pria yang menjadi salah satu aktor dengan bayaran termahal itu mengaku bukan tak mau menggunakan media sosial, namun lebih kepada tidak bisa.

Jo In Sung mengaku takut akan kesalahan ketik atau ejaan yan tentu akan membuatnya sangat malu. Membuat akun Instagram baginya adalah hal besar yang menurutnya rumit.


Karena tak memiliki media sosial, penggemar pun agak susah untuk berkomunikasi dengan idola mereka. Potret-potret Jo In Sung biasanya diunggah di akun media sosial agensi, salah satunya adalah Instagram @iokcompany.

Selain Instagram, fans Korea bisa menyapa sang idola lewat aplikasi Naver. Agensi kerap membagikan potret Jo In Sung di platform tersebut. Tak memiliki media sosial, intip deretan potret langka nan tampan Jo In Sung di sini yuk!

(wk/wahy)

1. Potret tampan perdana Jo In Sung di 'Escape from Mogadishu'


Potret tampan perdana Jo In Sung di 'Escape from Mogadishu'
Instagram/@iokcompany

Jo In Sung belum lama ini tengah disibukkan syuting film bergenre thriller bertajuk "Escape from Mogadishu". Film berlatar tahun 1991 itu mengangkat tema serius yang terkait peperangan di Somalia. Jo In Sung memerankan sosok mata-mata dari Badan Perencanaan Keamanan Nasional Korea. Dalam film tersebut tampil dalam dandanan khas tahun 90-an seperti potret di atas. Jo In Sung tampil menawan dan terkesan beda.

2. Senyum Jo In Sung bikin jatuh hati


Senyum Jo In Sung bikin jatuh hati
Instagram/@iokcompany

Aktor yang tergabung dalam geng Brother Squad bersama D.O. EXO dan Kim Woo Bin ini tampak sangat manis ketika tersenyum. Jo In Sung terlihat mengenakan kaos putih dengan bordiran simpel berwarna hijau. Bintang film "Frozen Flower" itu meski hanya tersenyum tipis, namun telah mampu membuat para penggemarnya histeris dan makin jatuh hati.

3. Jo In Sung anggun dalam balutan setelan jas


Jo In Sung anggun dalam balutan setelan jas
Instagram/@iokcompany

Jo In Sung menonjolkan ketampanannya dengan mengenakan setelan jas berwarna coklat terang. Aktor tampan berusia 40 tahun ini tampil dengan gaya semi formal. Jo In Sung menggabungkan setelan jas dengan kaos berwarna putih. Potret ini diambil saat dirinya tengah berulang tahun pada tanggal 28 Juli.

4. Jo In Sung manglingi ketika bintangi drama kolosal


Jo In Sung manglingi ketika bintangi drama kolosal
Instagram/@iokcompany/@megaboxon

Jo In Sung tampil makin tampan dan maskulin dalam film kolosal "The Great Battle". Khas seorang petarung handal begitu memancar dari mantan kekasih Kim Min Hee itu. Dalam film yang dirilis tahun 2018 tersebut, Jo In Sung beradu akting dengan Nam Joo Hyuk.

5. Potret candid Jo In Sung yang tampan maksimal


Potret <i>candid</i> Jo In Sung yang tampan maksimal
Instagram/@iokcompany

Pesona Jo In Sung memang tak main-main. Dalam potret di atas, bintang drama "It's Okay That's Love" itu mengenakan busana serba hitam polos. Kendati demikian Jo In Sung sukses membuat mata penggemar tak mampu berpaling. Potret ini menunjukkan fitur Jo In Sung yang menawan, terutama hidungnya yang begitu mancung.

6. Potret Tampan Jo In Sung dalam balutan busana simpel kasual


Potret Tampan Jo In Sung dalam balutan busana simpel kasual
Instagram/@iokcompany

Jo In Sung tampil dengan gaya kasual yang simpel dan jauh dari kata glamor. Aktor kelahiran tahun 1981 itu mengenakan kemeja bermotif dengan gaya setengah terbuka pada kancingnya. Jo In Sung mengenakan kaos putih dan sepatu senada. Mengenakan celana sederhana namun fancy, Jo In Sung tampak terlihat tinggi semampai dan eye catching.

7. Jo In Sung nikmati musim dingin


Jo In Sung nikmati musim dingin
Instagram/@iokcompany

Jo In Sung tampak menikmati musim dingin dengan tenang. Dalam potret di atas, aktor berzodiak Leo itu mengenakan jeans dan jaket tebal serta bennie berwarna kuning. Terlihat bahagia, Jo In Sung memamerkan senyum ke arah kamera.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru