Ayu Ting Ting Disarankan Sewa Konsultan Demi Selamatkan Karier, Dijamin Balik Modal
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Denny Darko memprediksi karier Ayu Ting Ting perlu diselamatkan oleh jasa konsultan. Meski biayanya tidak murah, pembaca tarot itu yakin kekayaan Ayu akan lebih besar jika dilakukan.

WowKeren - Saat ini, Ayu Ting Ting sedang menjadi pembicaraan hangat karena kasus yang menimpanya. Pedangdut kelahiran 1992 itu sedang terancam diboikot oleh stasiun televisi karena dianggap terlalu arogan.

Ikut menganalisa kasus ini, Denny Darko memprediksi bahwa karier Ayu dapat hancur karenanya. Selain itu, ia juga memberikan solusi agar sang biduan menggunakan jasa konsultan public relation (PR) untuk membersihkan namanya.

"Kalau boleh saya sarankan, harus keluarin duit untuk menyewa PR consultant," ujar Deddy Darko melansir dari Suara dalam video kanal YouTube-nya pada Rabu (11/8).

Menurut Denny Darko, dengan penghasilan Ayu saat ini untuk menyewa jasa konsultan PR tentunya tidaklah sulit. Menurutnya, kekayaan Ayu yang mencapai angka puluhan milyar tidak akan sulit untuk mengeluarkan uang 100 juta rupah per tahun demi menyewa jasa konsultan PR.

Denny Darko berpendapat jika Ayu mau bekerja sama dan menyewa jasa konsultan PR untuk memperbaiki imejnya ke arah positif maka ia tidak akan merugi. Bahkan pembaca tarot itu memprediksi bahwa pendapatan Ayu bisa jadi lebih banyak dari sebelumnya setelah mengalami perubahan imej. Dengan kata lain, ia bisa mendapatkan modalnya kembali setelah imejnya berubah baik.


"Kalau ternyata imej ini baik, maka uang itu akan kembali dalam jumlah yang lebih besar," imbuh Denny Darko.

Selain menyarankan agar menemui PR, Denny Darko juga memberi usul agar Ayu dapat mengubah imej sendiri demi menyelamatkan kariernya. Karena bagaimanapun ia adalah seorang ibu dan harus lebih melindungi anaknya, salah satunya adalah menjaga lisan.

"Mungkin Ayu sudah tidak bisa ceplas-ceplos lagi, apakah harus mengubah imej (seperti ibu) karena punya Bilqis dan tidak lagi jadi Ting Ting," ungkapnya.

Denny Darko beranggapan bahwa Ayu merupakan artis bertalenta sehingga kariernya sebisa mungkin diselamatkan. Kendati demikain, ia memprediksi bahwa kasus semacam ini akan terulang di masa depan. Di mana orang-orang akan meluapkan kebenciannya terhadap Ayu.

"Tapi ini bisa dihindari jika Ayu Ting Ting menggunakan jasa PR consultant. Mengetahui lebih dulu masalahnya di mana dan semua dengan semua ini, karier Ayu lebih melejit," ungkapnya.

Seperti diketahui, Ayu beserta keluarganya menerima kritik keras setelah kedua orangtuanya pergi ke Bojonegoro untuk melabrak orangtua haters berinisial KD. Setelah itu, petisi untuk memboikotnya pun naik dan ditandatangani oleh puluhan ribu orang. Mereka beranggapan bahwa karier Ayu di televisi harus segera dihentikan karena dianggap terlalu arogan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru