Diduga Disindir Nikita Mirzani 'Buriq', Dewi Persik Justru Dipuji Tak Menua Usai Pamer Video Ini
Instagram/anggawijaya88
Selebriti

Sebelumnya nama Dewi Persik ramai terseret lantaran diduga sebagai sosok artis yang tengah disindir 'buriq' oleh Nikita Mirzani karena beberapa alasan berikut.

WowKeren - Nama Dewi Persik mendadak disebut sebagai sosok artis yang tengah disindir oleh Nikita Mirzani. Bukan tanpa alasan, hal itu lantaran ada beberapa hal yang dianggap berkaitan dengan Dewi Persik.

Salah satunya adalah Nikita menyeret nama Denise Chariesta atau yang lebih dikenal dengan sebutan Cadel saat menuliskan sindirannya. Nikita juga menyebut jika artis yang disindirnya memandu sebuah acara di pagi hari.

"Coba samperin ke Rumah gue kaya loe samperin cadel. Cus gue tungguin yah buriq," tulis Nikita. "Ga ush jauh2 itu tmn2 loe yg sama2 ngehost pagi2 aja pada males dkt sama elo hahahahahaa ngakak buriq ga punya kaca Di Rumah nya yg sama2 KPR jg kaya gue."

Namun sampai saat ini, belum diketahui pasti apakah sindiran Nikita itu memang benar ditujukan pada Dewi Persik atau tidak. Dewi Persik pun belum memberikan tanggapan apapun terkait sindiran Nikita itu.

Dewi Persik justru mencuri perhatian usai mengunggah video terbaru di akun media sosialnya. Rupanya wanita yang akrab disapa DP ini mengunggah video saat menunjukkan aksi jogetnya.


Tampak dalam video, DP terlihat begitu lincah dan enerjik saat menunjukkan aksinya. Istri Angga Wijaya ini pun tampil cantik dan menawan dalam balutan gaun hitam.

Aksi joget DP tersebut rupanya dipuji habis-habisan. Terlebih penampilannya disebut mampu memikat hati banyak netter. DP juga ramai dipuji tak menua di usianya yang sudah menginjak 35 tahun.

"Udah sononya cantik, makeup ma bajunya cocok.. Tambah josss," puji akun @it******uy. "Cantik ga oplas, berbakat juga," sambung akun @ma******id.

"Tp emg beneran cantik si dari awal masuk entertaint juga lgs pada suka. Gokil si kl ada yg benci doi," komen akun @iq******as. "Biasanya kalo pas masa remajanya udah wajah dewasa duluan, nanti pas dewasa wajahnya menolak tua," timpal akun @si******yu.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait