Gisella Anastasia Bagikan Video Lawas Gempi Semangat Ketemu Rafathar, Gading Marten Ikut Komentar
Instagram/gisel_la
Selebriti

Gisella Anastasia membagikan video lawas Gempi saat hendak menemaninya kerja di acara televisi. Dalam video, Gempi nampak begitu antusias akan bertemu dengan putra Raffi Ahmad.

WowKeren - Gisella Anastasia mengenang momen gemas putri kecilnya, Gempita Nora Marten saat sedang bawel. Ia membagikan video lawas Gempi dalam postingan Instagram.

Diceritakan saat itu Gempi menemani Gisel yang akan hadir di salah satu acara televisi. Gempi yang ada di kursi mobil tampak bersemangat karena akan bertemu dengan Rafathar, putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang juga ada di acara tersebut.

Bocah perempuan itu meluapkan rasa antusiasnya saat mengabarkan akan bertemu Rafathar pada manajer Gisel yang dipanggil dengan sebutan Pak Eko. "Iya Pak Eko, siap Pak Eko, masuk Pak Eko, aku mau ke Pesbukers Pak Eko, tapi bukan kerja Pak Eko, ketemu Aa' Pak Eko," ujar Gempi. "Waduh bawel banget sih," terdengar suara Gisel jadi gemas pada Gempi.

"Pak Eko, siap Pak Wko, mashook Pak Eko! Hahaha!" tulis Gisella Anastasia di postingan Instagram pada Kamis (12/8). "Masi #throwback waktu Gempi nemenin mama ke Pesbukers dan lapor kl mau sampe ke pak manager @anditanggawana hahaha!"


Gisel menjelaskan bahwa Gempi tidak ikut syuting secara live acara tersebut. Penyanyi jebolan "Indonesian Idol" ini mengungkap bahwa putri kecilnya berubah jadi panik jika bertemu dengan banyak orang.

"Ini dia semangat krn mau ketemu aa Rafathar waktu itu, udh janji ga masuk ke set mangkanya rasanya worry free," sambung Gisel. "Soalnya pernah masuk k set liat org rame dia pernah panik.. acian."

Gisel

Instagram

Di akhir tulisannya, Gisel mengaku rindu dengan Gempi yang saat itu sangat cerewet. Meski begitu, Gisel tak memungkiri saat ini Gempi tetap menggemaskan. "Rindu Gempi yg ukuran segini, walau yg skrg jg ttp gemes sih," pungkas Gisel.

Gading Marten terlihat mengomentari postingan Gisel. Sama seperti sang mantan istri, Gading juga gemas usai menyaksikan video bawel Gempi. "Hahahahah gemes bgt bawelnya yaa," kata Gading.

Tak hanya Gisel dan Gading, netizen juga gemas dengan kelakuan Gempi dalam video tersebut. "Ya pa eko gmeshhh bgtt gempiii," kata akun @mela***. "Gempi makannya apa si geeemmmm," sambung akun @rina***. "Gempiii kenapa lucu sekaliiiiii," seru akun @cia***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait