Hyoyeon Komentari Rehearsal 'Party' Saat SNSD Ketangkap Kamera 'Malas-Malasan' di Panggung
Twitter/GirlsGeneration
Selebriti

Hyoyeon berbagi bahwa salah satu member benar-benar membagikan video rehearsal mereka ini di grup chat mereka. Pelantun 'Second' tersebut juga mengungkapkan bahwa mereka sering menontonnya.

WowKeren - Hyoyeon Girls' Generation baru-baru ini duduk dan mencari namanya sendiri di internet dalam video "IDDP" baru yang dirilis 1theK. Di sini, penyanyi kelahiran 1989 tersebut membicarakan momen legendaris saat grupnya melakukan rehearsal di masa lalu.

Dari menemukan konten dari masa training hingga kariernya yang sukses saat ini, Hyoyeon mengomentari beberapa topik menarik. Salah satu topik menarik yang ditemukan main dancer Girls' Generation itu adalah saat rehearsal untuk performance "Party".

Hyoyeon berbagi bahwa salah satu member benar-benar membagikan video rehearsal mereka ini di grup chat mereka. Pelantun "Second" tersebut juga mengungkapkan bahwa mereka sering menontonnya.

Hyoyeon Komentari Rehearsal \'Party\' Saat SNSD Ketangkap Kamera \'Malas-Malasan\' di Panggung

Source: Koreaboo

Salah satu komentar yang dibacakan Hyoyeon menunjukkan bagaimana semua member menari dengan acuh tak acuh namun mereka tetap mencapai semua poin utama. Dengan kata lain, ini bisa disebut sebagai jenis tarian "terserah aku".


Komentator lain di YouTube yang viral berkomentar, "Inilah bagaimana kamu berpakaian untuk berjalan-jalan. Penuh dengan koin di saku hoodie." Untuk mempertahankan gaya nyaman dan tarian santai mereka, Hyoyeon menjelaskan bahwa saat itu, para member baru saja kembali dari penerbangan.

"Aku rasa (saat itu) kami baru saja kembali dari penerbangan. Jadi, para member sedikit lelah. Mereka tidak memakai riasan dan mengenakan kacamata hitam. Tapi itu benar-benar terlihat seperti kami akan berjalan-jalan di sekitar kota," komentar Hyoyeon.

Hyoyeon juga mengomentari momen lucu di mana Kwon Yuri, alih-alih meminum segelas soju seperti yang disarankan gerakan tarian, malah membuang soju sebelum menyesapnya. "Yuri tidak akan membuang soju tapi kenapa dia melakukannya di sini? Dia memastikan dia mendapatkan jumlah yang baik," ujar Hyoyeon.

Sementara itu, Girls' Generation merilis single "Party" pada 2015 yang kemudian diikuti dengan full album bertajuk "Lion Heart" dengan title track berjudul sama. Ini merupakan comeback pertama mereka setelah Jessica Jung hengkang dari grup pada 2014.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait