Lee Ji Hoon Ungkap Pengalaman Ditikam Pisau Saat Syuting Drama, Sampai Harus Dioperasi
Naver
TV

Lee Ji Hoon menambahkan bahwa setelah syuting, bagian yang terluka menjadi bengkak, dan dia perlu minum obat antiinflamasi. Ia sampai harus segera menjalani operasi.

WowKeren - Lee Ji Hoon menjadi bintang tamu program "Radio Star" pada penayangan Rabu (11/8). Aktor "River Where The Moon Rises" itu membagikan pengalaman yang ia alami ketika mengerjakan proyek drama terbarunya.

Lee Ji Hoon menceritakan bahwa ia baru-baru ini menjalani operasi. Curhatannya ini cukup menarik perhatian karena sekaligus mengungkapkan pengalaman memusingkan ketika ditikam pisau saat syuting.

Lebih lanjut Lee Ji Hoon menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi. "Baru-baru ini, ketika aku sedang syuting adegan aksi untuk sebuah drama, aku ditikam di kepala dan hidung dengan pisau," tutur Lee Ji Hoon.

Lee Ji Hoon menambahkan bahwa setelah syuting, bagian yang terluka menjadi bengkak, dan dia perlu minum obat antiinflamasi. Sang aktor ganteng juga mengatakan bahwa karena apa yang terjadi, dia merasakan sakit dan sesak napas di hidung kanannya.


Yang membuatnya tidak nyaman adalah pada hari berikutnya, mereka harus syuting adegan di gunung yang tinggi. Aktor drama "Dinner Mate" itu langsung dilarikan ke rumah sakit dan didiagnosis dengan "septum menyimpang".

Karena itu, Lee Ji Hoon disarankan untuk mempersiapkan diri dioperasi sesegera mungkin. Itu adalah operasi umum di Korea, tetapi berdasarkan pengalaman Lee Ji Hoon itu diperparah oleh trauma.

Lee Ji Hoon mengklarifikasi bahwa itu bukan operasi yang berbahaya, tetapi memikirkan tentang itu membuatnya sangat ketakutan. Ketika berada di kursi roda menuju ruang operasi, pria itu gugup dan menjadi emosional dan tidak bisa memikirkan siapa pun kecuali hanya keluarganya.

Lee Ji Hoon tidak menyebutkan dalam produksi drama mana dia mengalami kecelakaan seperti itu. Usai membintangi "River Where The Moon Rises", ia mulai disibukkan dengan proyek drama "Desire" yang akan tayang sekitar pertengahan November mendatang.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending