Sakit Serius dan Butuh Biaya, Lina Yunita Hanya Ingin David NOAH Lunasi Utang Rp 1,1 M
Instagram/dorfel_dave
Selebriti

Lina Yunita mengungkap rasa kecewa pada David NOAH yang menghilang tanpa membayar utang senial Rp 1,1 M. Apalagi, Lina saat ini sedang sakit dan sangat butuh biaya.

WowKeren - Lina Yunita kembali menyampaikan rasa kecewa atas sikap David Albert yang lari dari tanggung jawab untuk membayar utang Rp 1,1 miliar. Bahkan Lina Yunita mengaku tak ingin lagi berkomunikasi langsung dengan salah satu personel NOAH tersebut.

"Kalau Anda jadi saya, saya sedang sakit, ibu saya sakit, ada apa butuh segala macam, biaya, terus dipersulit begini kan bagaimana? Ya dimaafkan, dimaafkan saja, tapi ya penuhi kewajibanlah. Namanya ikhtiar keadilan," ucap Lina Yunita saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan.

Kekecewaan Lina juga berasal dari kondisinya saat ini yang ternyata sedang sakit. Kondisi itu pula yang membuat Lina membutuhkan biaya yang cukup besar.

"Saya sudah ngak mau lagi berkomunikasi langsung dengan beliau. Oh kemarin-kemarin iya (masih coba komunikasi). Kemarin-kemarin saya sudah memberikan somasi lisan nggak dianggap," ujar Lina Yunita kecewa.


Seperti diketahui, Lina Yunita melaporkan David NOAH ke Polda Metro Jaya pada 5 Agustus lalu. Mantan suami Gracia Indri itu dilaporkan atas dugaan penipuan dan penggelapan dana.

Dalam curhatannya pada waktu yang berbeda, Lina Yunita menyebut kerugiannya sebenarnya lebih besar dari Rp 1,1 miliar. Akan tetapi, dirinya tak ingin muluk-muluk dan hanya ingin mendapatkan kembali uangnya yang dia pinjamkan ke David NOAH secara utuh.

"Saya mah gampang, sudah balikin full apa yang saya minta, saya nggak minta aneh-aneh. Kalau saya hitung ibaratnya sampai kerugian secara moral dan material, ya bisa lebih banyak lagi jumlahnya," aku Lina Yunita.

"Karena sebelumnya saya ini tipikal nggak mau rusak nama baik orang, nggak mau rusak makannya dia, saya hanya minta hak saya. Apalagi saya sedang sakit dan sakit saya cukup serius mungkin saya nggak bisa aktif bekerja. Saya cuma meminta apa yang jadi hak saya," tegas Lina.

Sementara itu, David NOAH rencananya akan segera memberikan penjelasan terkait tuduhan tersebut malam ini. David nanti juga akan didampingi oleh kuasa hukum dan pihak manajemennya.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts