Yujin Sebut CLC Telah Bubar, Fakta Ini Bikin Penggemar Emosi
Instagram/cube_clc_official
Selebriti

Selama segmen wawancara 'Girls Planet 999' yang tayang pada Jumat (13/8), Yujin mengungkapkan bahwa CLC pada dasarnya telah bubar. Seperti apa pengumuman lengkapnya?

WowKeren - Yujin mengkonfirmasi bahwa CLC telah bubar. Hal itu ia utarakan dalam episode terbaru "Girls Planet 999" yang tayang pada Jumat (13/8) hari ini.

Dalam episode tersebut, "Girls Planet 999" menampilkan sorotan karier Yujin sebagai member CLC. Namun selama segmen wawancara, Yujin terlihat sangat emosional dan menangis saat membicarakan grupnya.

Idol 25 tahun itu mengatakan bahwa agensinya tidak akan mewadahi promosi CLC lagi. Namun karena ingin terus bernyanyi, Yujin nekat mengikuti program ini meski sudah berstatus sebagai idol.

Yujin berkata, "Perusahaan mengatakan bahwa tim (CLC) tidak akan memiliki kegiatan lagi. Aku benar-benar memberikan segalanya untuk CLC. Konsep kami terutama gaya gadis tangguh, jadi aku merasa seperti aku tidak terlihat di atas panggung."

Dia melanjutkan, "Aku masih ingin bernyanyi. Jadi melalui pertunjukan ini, aku ingin memamerkan pesona dan sisi berbeda dari diriku. Dan aku tahu aku bisa melakukannya."


Perkataan Yujin ini tentu membuat penggemar syok berat. Mereka tidak percaya pengumuman itu datang melalui Yujin di program TV, bukan dari Cube Entertainment sendiri.

Seorang penggemar berkata, "Yujin mengkonfirmasi pembubaran CLC di program TV. Tidak, ini sangat menyedihkan. Gadis-gadis itu sangat berbakat dan mereka memiliki diskografi yang bagus. Mereka memiliki semuanya, hanya saja agensi sangat menahan mereka. Mereka pantas mendapatkan yang lebih baik. Jadi aku sangat marah."

"Yujin mengatakan sendiri bahwa agensi tidak akan membiarkan mereka melakukan kegiatan tim lagi, yang berarti mereka mungkin akan bubar. Fakta bahwa mereka dianiaya terus-menerus dengan kurangnya promosi selama comeback dan jadwal lain membuatku merasa sangat buruk untuk CLC," imbuh netter yang lain.

"Aku sangat sedih karena hal ini. Aku hanya penggemar biasa CLC, tapi ini menghancurkan hatiku. Aku mendukung Yujin!!!" kata netter yang lain. "Yujin berkata bahwa Cube memecat CLC secara sepihak lalu menampilkan lagu Kpop paling ceria yang pernah ada," sahut netter lainnya.

Sementara itu, Yujin saat ini berada di peringkat 6 di antara trainee Korea "Girls Planet 999". Selain itu dia juga menjadi bagian dari Planet Top 9.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru