Jadi Bintang Tamu Acara Lesty-Billar, Potret Nissa dan Ayus Sabyan Foto Bareng Curi Perhatian
Instagram/sabyan_gambus
Selebriti
Isu Nissa Sabyan Jadi Orang Ketiga

Potret Nissa Sabyan serta Ayus Sabyan sebagai bintang tamu dalam serangkaian acara adat Lesty Kejora dan Rizky Billar berhasil mencuri perhatian publik. Seperti apa potret keduanya?

WowKeren - Pasangan selebriti Tanah Air Lesti Andryani dan Rizky Billar akan segera sah menjadi pasangan suami istri. Yang mana, acara pernikahan Lesty dan Billar hanya tinggal menghitung hari.

Bila tak ada kendala, Billar dan Lesty akan melakukan akad nikah pada 19 Agustus 2021 mendatang. Serangkaian acara pra-pernikahan pun telah dilaksanakan dengan haru dan khidmat.

Salah satunya yakni prosesi pengajian yang berjalan dengan khidmat dan haru yang digelar pada Sabtu (14/8). Di hari yang sama, serangkaian acara adat Balacuik Malapeh Bujang untuk Billar juga berhasil menyita perhatian publik.

Satu yang paling mencuri perhatian publik adalah peran grup band islami Sabyan Gambus sebagai bintang tamu di acara tersebut. Yang tentunya, hadir sosok Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan secara bersamaan.

Nissa dan Ayus menutup acara adat Billar dengan penuh semangat. Penampilan keduanya di atas panggung pun berhasil mencuri perhatian publik.


Dalam momen tersebut, Sabyan tampak cantik mengenakan pakaian islami bernuansa biru. Sementara Ayus, memakai jas batik lengkap dengan kemeja dan celana hitam.

Alhasil, warganet pun memberikan beragam komentar di kolom postingan Instagram resmi milik Sabyan Gambus. Yang mana, dalam foto tersebut, Nissa dan Ayus berfoto bersama Lesty yang tengah mengenakan pakaian adat.

Para penggemar sontak bertanya kapan Nissa serta Ayus menyusul pernikahan Lesty dan Billar. Mengingat keduanya santer digosipkan memiliki hubungan spesial.

"Nisa sama ka ayus kapan," celetuk @dzl**. "Dlu sih suka bgt ama nissa sabyan tapi skrg jadi aga kecewa . Gara gara itu ngerasa apa y," ungkap @neng**. "MasyaAllah tabarakallah,,semoga ka Nisa segera menyusul," doa @suk**.

"Trs berkarya biarkan tanggapan miring JD motifasi tuk LBH baik," pesan @ynt**. "Kok ga disebelah Suami mba Nisa nya??" tanya @daf**. "Double date ayus n nisaa," seru @lit**.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts