Keramahan Nagita Slavina-Ayu Ting Ting Dibandingkan, Foto Nissa-Ayus Sabyan Curi Sorotan-Topik Pagi
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini sukses menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi, sobat WowKeren! Tetap semangat menjalankan aktivitas di hari Senin ya! Sebelum menjalankan aktivitasmu, yuk simak sederet berita dari selebriti Tanah Air yang paling banyak menarik perhatian publik baru-baru ini.

Kabar pertama datang dari selebgram Lina Mukherje yang membandingkan keramahan Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting saat bertemu langsung. Selanjutnya kemunculan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan di acara pra-pernikahan Rizky Billar dan Lesti Andryani sukses mencuri perhatian.

Berikutnya ada kabar dari Denise Chariesta yang sudah berdamai dengan keluarga Uya Kuya. Kabar terakhir dari Korea Selatan, Rap Monster (RM) mengungkap rasa irinya kepada para pelukis. Simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

1. Pernah Bertemu, Selebgram Ini Bandingkan Keramahan Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting

Selebgram Bandingkan Keramahan Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting

Instagram

Dua selebriti cantik Tanah Air yakni Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting memang kerap menjadi perbincangan hangat publik. Tak jarang, Nagita dan Ayu kerap menjadi bahan perbandingan.

Kini, selebgram yang dikenal suka dengan industri Bollywood yakni Lina Mukherje mencoba membandingkan Nagita dan Ayu dalam segi keramahan. Pasalnya, Lina mengaku pernah bertemu dengan Nagita dan Ayu. Secara mengejutkan, Lina menyebut Ayu lebih ramah ketimbang Nagita.

"Kalau kak Nagita itu berkelas banget ya menurut aku, berkelas dan tipikal orang tertutup jadi dia itu kalau difoto itu gak mau yang sok ramah gitu ya," terang Lina. "Tapi kan ada ya kalau orang yang kayak sombong atau apa gitu, tapi kalau aku liat dia itu gak, tapi pokoknya dia itu tertutup ya."

"Kalau Ayu Ting Ting, kalau sama orang ramahnya kayak bener-bener menunduk gitu, jadi kayak merakyat gitu, tapi kalau Ayu ini mah sama laki-laki terlalu akrab, tapi dilihatnya ganjen gitu," ungkap Lina. "Tapi padahal kita gak tau kalau karakternya memang manjah."

2. Jadi Bintang Tamu Acara Lesty-Billar, Potret Nissa dan Ayus Sabyan Foto Bareng Curi Perhatian

Nissa dan Ayus Sabyan Foto Bareng Curi Perhatian

Instagram

Pasangan selebriti Tanah Air Lesti Andryani dan Rizky Billar akan segera sah menjadi pasangan suami istri. Bila tak ada kendala, Billar dan Lesty akan melakukan akad nikah pada 19 Agustus 2021 mendatang. Serangkaian acara pra-pernikahan pun telah dilaksanakan dengan haru dan khidmat.


Satu yang paling mencuri perhatian publik adalah peran grup band islami Sabyan Gambus sebagai bintang tamu di acara tersebut. Yang tentunya, hadir sosok Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan secara bersamaan.

Dalam momen tersebut, Nissa tampak cantik mengenakan pakaian islami bernuansa biru. Sementara Ayus, memakai jas batik lengkap dengan kemeja dan celana hitam.

Para penggemar sontak bertanya kapan Nissa serta Ayus menyusul pernikahan Lesty dan Billar. Mengingat keduanya santer digosipkan memiliki hubungan spesial.

3. Fix Damai, Begini Pertemuan Denise Chariesta dan Keluarga Uya Kuya

Denise Chariesta dan Keluarga Uya Kuya

Instagram

Perseteruan Denise Chariesta dan keluarga Uya Kuya telah menemui ujung. Melalui Instagram, Denise membagikan potretnya bareng Uya Kuya, Astrid Kuya, dan Cinta Kuya. Denise juga bersama tiga orang lain yang diduga adalah keluarga besarnya.

Potret serupa juga dibagikan Astrid Kuya melalui postingan di Instagram pribadinya. Rosa Meldianti pun ikutan bahagia yang ditunjukkan dengan meninggalkan emoji hati di kolom komentar.

Keakraban keluarga Denise dan Uya juga diperlihatkan melalui InstaStory. Denise rupanya bersedia dihipnotis untuk konten vlog di kanal YouTube Uya Kuya TV selanjutnya.

4. RM BTS Terang-Terangan Ngaku Iri dengan Pelukis, Kenapa?

RM BTS

Twitter

RM dikenal sebagai penggemar berat seni dan lukisan. Leader BTS (Bangtan Boys) itu bahkan rela menghabiskan waktu berjam-jam untuk menghasilkan karya seni yang indah.

Dia sempat mengungkapkan rasa irinya kepada pelukis yang tak bisa ditiru oleh musisi sepertinya. Sebab lukisan akan tergantung di dinding dalam waktu yang lama, sedangkan musik tampaknya tidak bisa bertahan selama karya seni rupa.

RM memaparkan, "Yang paling membuatku iri dari para pelukis adalah, bahkan setelah mereka meninggal, karya mereka akan tergantung di suatu tempat. Bahkan mungkin di negara lain, masih mendefinisikan ruang itu."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru