Nella Kharisma dan Dory Harsa Rayakan Ultah Nikah Pertama, Bukti Akta Pemberkatan Kristen Terkuak?
Instagram/nellakharisma
Selebriti

Nella Kharisma dan Dory Harsa mengunggah pesan romantis di ulang tahun pertama pernikahan mereka. Disisi lain, Dory sempat mengunggah sebuah postingan soal akta pernikahan tepat di momen anniversary pertama.

WowKeren - Nella Kharisma dan Dory Harsa tengah merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang pertama. Pada 15 Agustus, Nella mengunggah pesan romantis buat Dory.

"Happy Wedding Anniversary mas @doryharsa ❤️ Terimakasih sudah menemaniku hingga saat ini, mengajariku banyak hal dalam suka maupun duka dalam menjalani bahtera rumah tangga. Jangan pernah bosan untuk mengajariku hal-hal baik, karena kedepan masih banyak jalan terjal yang harus kita lalui, tapi yakinlah kita bisa melewati itu semua bersama," ujar Nella.

Bukan cuma Nella, Dory juga memamerkan foto tak kalah romantis. Dory rupanya mengunggah foto pernikahannya dan Nella.

"Selamat Ulang Tahun Pernikahan Dek @nellakharisma ❤️Aku berharap hari ini dapat kita kenang di setiap tahunnya hingga akhir usia nanti. Tetaplah menjadi Istri dan Ibu yang baik. Semangat, jaga mood, berdoa. Gusti Mberkahi," ujar Dory.


Tak cuma pamer foto romantis, Nella dan Dory juga merayakan bersama orang spesial. Mereka terlihat bahagia saat memamerkan tumpeng syukuran di ulang tahun pernikahan.

Instagram

Nella Kharisma dan Dory Harsa Rayakan Ultah Nikah

Dalam salah satu foto, Dory juga membelai perut Nella yang makin membesar. Istri Dory itu diprediksi akan lahiran dalam waktu dekat.

Disisi lain, Dory juga pamer sebuah foto yang mencuri perhatian. Ia memperlihatkan sebuah lembaran akta nikah sembari membahas ucapan selamat dari fans yang merayakan anniversary di tanggal yang sama.

Instagram

Dory Harsa Pamer Akta Pernikahan Milik Fans

Namun itu bukan akta pemberkatan nikah Nella dan Dory melainkan milik fans. Pasalnya meski sama-sama 15 Agustus, namun akta itu mencantumkan tahun pernikahan 2018. Sedangkan Nella dan Dory diketahui baru menikah pada 2020 lalu.

Tahun lalu, Nella dan Dory jadi sorotan soal perbedaan agama diantara mereka. Yang mengejutkan, terkuak kabar kalau Nella menggelar pemberkatan pernikahan meski Dory beragama Islam. Kian menguatkan dugaan pindah agama, Dory sendiri juga sempat terciduk foto di gereja bersama Nella dan seorang pendeta. Hingga saat ini, baik Nella dan Dory memilih bungkam soal agama mereka.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait