Damai Dengan Uya Kuya, Denise Chariesta Masih 'Dendam' Pada Dewi Persik Hingga Sebut Pansos Ke NM
Instagram/denisechariesta
Selebriti

Denise Chariesta kembali menyinggung nama Dewi Persik meski sudah berdamai dengan keluarga Uya Kuya. Denise menyebut Depe hanya pansos kepada Nikita Mirzani.

WowKeren - Selebgram sekaligus pebisnis cantik Denise Chariesta kembali mencuri perhatian publik. Yang mana, Denise kembali menyindir Dewi Persik melalui TikTok dan laman Instagram pribadinya.

Di sisi lain, Denise diketahui telah berdamai dengan keluarga Uya Kuya. Sementara itu, perseteruan dengan Depe merupakan buntut dari konflik Denise dan Uya.

Sayang, Denise seolah masih menyimpan dendam dengan Depe dan begitupun sebaliknya. Depe diketahui belum lama ini juga berseteru dengan Nikita Mirzani. Bahkan keduanya saling sindir di media sosial.

Terkait hal tersebut, Denise menyebut Depe hanya menumpang pansos pada Nikita. Denise menyebut konfliknya dan Nikita dengan Depe berawal dari persoalan yang sama.

"Gua makin hari liat Depe makin ngakak, kok bisa ya ada orang kayak gitu, jadi dia sekarang lagi pansos sama NM, sama kayak dulu," ujar Denise. "Ngomong sama semua orang, 'gue mah gak mungkin kalau gak disenggol'."


Denise pun mengklaim Depe lah yang memulai konflik dengan Nikita terlebih dahulu. Yang mana, menurut Denise, popularitas Depe kian menurun sehingga berniat pansos kepada Nikita.

"Sekarang di sama NM, jelas dia duluan, dia ngatain NM berbulan-bulan saking mau pansosnya karena dia tahu dia udah tenggelam bukan siapa-siapa lagi," tambah Denise.

"Seneng aku tuh liat perkembangan tante yang makin keliatan saiko," tulis Denise melalui laman Instagram pribadinya pada Minggu (16/8).

Denise mengatakan jika perselisihan Depe dan Nikita berawal dari pembelaan ibu tiga anak itu kepadanya. Saat ditanggapi Nikita, Denise mengklaim Depe seketika diam tanpa kata.

"Aduh tante, tante mau ngakak gue itu, terus kalau ngomong udah kayak paling jago sedunia, ngatain NM berbulan-bulan, alasannya karena belain gue sih NM," pungkas Denise. "Terus udah dibales sama NM langsung kicep."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts