Makin Cantik, Gaya 'Putri' Rezky Aditya Jadi Seleb Endorse Mirip Citra Kirana 'Ibu Tiri'?
Instagram/wenny_kekey_real
Selebriti

Sosok Kekey makin memperlihatkan kemampuannya sebagai seleb endorse. Tak cuma punya wajah mirip Rezky Aditya, kecantikan Kekey dan gayanya yang fotogenik tak kalah dari sosok Citra Kirana.

WowKeren - Sosok Kekey putri Wenny Ariani kini semakin eksis di Instagram. Beberapa kali, Wenny memajang foto cantik Kekey yang kian hari makin mirip Rezky Aditya.

Diduga sebagai sosok anak di luar nikah, Kekey saat ini mencuri perhatian terkait kegiatannya sebagai "seleb endorse". Meski masih kecil, Kekey sudah punya banyak penggemar hingga ia didapuk jadi bintang iklan.

Dalam sebuah video, tampak sosok Kekey yang terlihat cantik memakai dress merah. Ia juga terlihat mempromosikan sebuah produk camilan dari Malang.

Instagram

Kekey Saat Endorse

Tak dipungkiri, kecantikan Kekey yang alami membuatnya dipuji netizen. Banyak yang mendoakan agar Kekey bisa sukses di masa depan.


"Kepada kekey,semoga sekarang dan nanti hidupmu sukses dan bahagia nak.dan kepada mbak weni,semoga tidak mengulangi lagi kesalahan² di masa lalunya," ujar fans. "Semoga jadi anak yg solehah yah kekey lucu , banyak rizkinya ...😍😘," tulis yang lainnya.

Sementara itu, istri Rezky, Citra Kirana, juga tak kalah mencuri perhatian. Tetap bungkam soal masa lalu Rezky, Citra berusaha positif dan pamer aura cantik di pemotretan.

Dalam foto, Citra terlihat menawan dengan hiasan bunga dan hijab warna merah. Sama seperti sosok Kekey yang fotogenik, penampilan Citra juga dihujani pujian dari penggemarnya.

"MasyaAllah Tabarakallah cantik banget mama athar 😍," kata netter. "Masya Allah cantik banget kaka citra," seru fans.

Sebelumnya, Wenny sempat mengungkap reaksi Rezky yang tak keberatan saat ia hamil. Namun saat Rezky ternyata tak berniat menikahi, Wenny memberikan jawaban mengejutkan ketika ditanya soal aborsi.

"Aku tahu aku salah, perbuatanku sudah terlalu jauh," kata Wenny. "Kau tidak terpikir untuk aborsi?" tanya Hotman Paris Hutapea. "Nggak, abang. Itu rezeki. Aku melakukan perbuatan sudah salah dan tidak mau tambah salah lagi. Ini kalau menurut aku ya," tegas Wenny.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait