Pihak Larissa Chou Beber Bukti, Akta Pemberkatan Nikah Nella Kharisma-Dory Harsa Terkuak?-Topik Pagi
Instagram/larissachou/nellakharisma
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini sukses menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren di mana pun berada. Selamat merayakan HUT RI ke-76. Sebelum memulai aktivitas, yuk simak berita terhangat mengenai selebriti Tanah Air maupun Korea Selatan yang sedang mencuri perhatian publik.

Kabar pertama datang dari pihak Larissa Chou yang ikut membeberkan bukti hubungan Henny Rahman dan Muhammad Alvin Faiz. Selanjutnya, ada Nella Kharisma dan Dory Harsa yang membagikan foto akta pemberkatan nikah hingga jadi sorotan.

Kabar ketiga datang dari ibu Alvin Faiz, Umi Yuni yang ikut menyampaikan ucapan selamat atas pernikahan sang putra. Terakhir, ada hubungan G-Dragon dan Jennie BLACK PINK yang kembali jadi sorotan.

1. Henny Rahman Ngaku Ogah Pacaran, Pihak Larissa Chou Bongkar Bukti Tak Terbantahkan

Photo-INFO

Instagram Story

Pernikahan Muhammad Alvin Faiz dan Henny Rahman masih terus menjadi bahan gosip. Henny Rahman pun menegaskan hubungannya dengan Alvin dimulai ketika sudah tidak bersama pasangan masing-masing.

Selain itu, Henny mengaku tidak mau pacaran sehingga terkesan buru-buru menikah. Tapi agaknya pernyataan Henny itu ditepis lewat pengakuan akun @timrumahcici.

Akun milik orang-orang yang bekerja untuk Larissa Chou mantan istri Alvin tersebut juga menyertakan bukti berupa postingan Henny Rahman untuk close friend Instagram-nya. Dalam unggahan tersebut, Henny mengungkap mendapat hadiah dari Alvin untuk memperingati hari ulang tahunnya.

2. Nella Kharisma Dan Dory Harsa Rayakan Ultah Nikah Pertama, Bukti Akta Pemberkatan Kristen Terkuak?

Photo-INFO

Instagram Story

Nella Kharisma dan Dory Harsa tengah merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang pertama. Pada 15 Agustus, Nella mengunggah pesan romantis buat Dory.


Bukan cuma Nella, Dory juga memamerkan foto tak kalah romantis. Dory rupanya mengunggah foto pernikahannya dan Nella.

Disisi lain, Dory juga pamer sebuah foto yang mencuri perhatian. Ia memperlihatkan sebuah lembaran akta nikah sembari membahas ucapan selamat dari fans yang merayakan anniversary di tanggal yang sama.

3. Ibu Perdana Pamer Foto Nikah Alvin Faiz, Komentar Henny Rahman Menantu Cantik Disorot

Photo-INFO

Instagram

Ibunda Muhammad Alvin Faiz, Umi Yuni, buka suara soal pernikahan sang putra dengan Henny Rahman. Dikenal sebagai sosok yang bijak, istri mendiang Ustaz Arifin Ilham, ini memberikan dukungan penuh buat Alvin dan Henny.

Ummi Yuni mengucap rasa syukur atas pernikahan yang digelar di Bogor tersebut. Ia mendoakan agar Alvin dan Henny berbahagia.

Unggahan Yuni ini langsung dikomentari Henny. "Masya Allah makasih ya mah," sapa istri Alvin yang berparas cantik tersebut.

4. Diduga Temani Sang Kekasih, G-Dragon BIGBANG Ketahuan Hadiri Pemotretan Jennie BLACKPINK

Photo-INFO

Instagram

Kabar kencan yang beredar antara G-Dragon dan Jennie BLACK PINK baru-baru ini kembali menjadi perbincangan. G-Dragon kepergok sedang menghadiri sesi pemotretan Jennie sehingga rumor kencan keduanya semakin kuat.

Meski tidak dikonfirmasi dengan tegas, akan tetapi baru-baru ini Jennie melakukan sesi pemotretan secara solo. Di lokasi tersebut, tampak G-Dragon mengunjungi sesi pemotretan tersebut.

Terlepas keduanya benar-benar menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih, tampaknya G-Dragon tidak mempermasalahkan tentang konfirmasi kepada publik mengingat dirinya mengunjungi lokasi sesi pemotretan Jennie.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait