Lady In Red, Foto Cantik Ashanty-Aurel Hermansyah Hingga Krisdayanti Meriahkan HUT RI ke-76
Instagram/ananghijau
Selebriti

Ashanty, Aurel Hermansyah dan Krisdayanti turut memeriahkan Hari Ulang Tahun RI ke-76 pada 17 Agustus. Ditengah pandemi COVID-19, ketiganya memotivasi publik untuk menanamkan rasa cinta pada Tanah Air.

WowKeren - Sosok Ashanty dikenal selalu tampil cantik menawan. Penampilannya saat menyambut HUT RI ke-76 juga tak kalah mencuri perhatian.

Sehari sebelum 17 Agustus, Ashanty tampak memamerkan foto terbaru dengan gaya menawan. Ia mengenakan dress merah yang membuat aura kecantikannya kian terpancar.

"Lady in Red πŸ’‹πŸ’„πŸ‘„ Bulan kemerdekaan Indonesiaku tercinta😍," ujar Ashanty. Gaya keren ibu 4 anak ini tak urung memicu reaksi kagum fans. Meski tak ikut perang, Ashanty tetap dipuji sebagai pahlawan masa kini.

"Bunda tetap bunda yg berhati malaikat,yg punya luas kesabaran bisa menghantarkan loly menjadi istri yg taat pada suaminya,menjadikan loly ziel pribadi yg penyanyang ,lembut penuh kasih,semua berkat bunda ,bunda memang bukan seorang diva tapi hati bunda adalah divanya keluarga the hermansyah yg tak akan tergantikan oleh siapapun,karena orang yg hadir disaat kita susah dialah pahlawan yg sesungguhnya," seru fans. "Cerah membara bunda πŸ˜‚ semnagaatt," ujar netter. 


Disisi lain, penampilan cantik Ashanty ini tak kalah cetar dari putri tirinya, Aurel Hermansyah. Sebelumnya, Aurel tampil serba merah dan foto berduet dengan ibu kandungnya, Krisdayanti. "23 Vs 46 😜 Banyak yg bilang twins.. emg iyaa guys beneran? πŸ˜‰ #thisisindonesia," kata Aurel.

Sempat perang dingin, Aurel dan KD kian akur hingga kolaborasi di video musik "This Is Indonesia" bersama Atta Halilintar, BEAUZ dan Lenggogeni Faruk.

Lagu itu jadi trending nomor 1 di YouTube Indonesia dan telah ditonton lebih dari 3,9 juta orang sejak rilis 15 Agustus. Atta sempat mengungkap alasan kenapa mengajak KD dalam proyek musiknya itu.

"Iya di proyek musik aku ini itu susah banget, lebih ke berbau nasional begitu, karena aku suka banget dengan local pride begitu," tutur Atta. "Sebelumnya pernah bikin proyek film bareng bunda (Ashanty) sama Arsy, adik-adik aku. Nah di proyek lagu ini aku belum pernah bikin proyek sama Mimi (Krisdayanti). Jadi Lebih tepatnya ini proyek pertama dengan Mimi. Kenapa pilih Mimi bukan Bunda, iya karena mengikuti genre musiknya yang lebih cocok dengan Krisdayanti."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru