Johnny Depp Terang-terangan Akui Diboikot Hollywood, Singgung Soal 'Minamata'
Walt Disney Pictures
Selebriti

Depp mengakui jika boikot Hollywood telah menempatkan dirinya pada situasi yang serba tidak menyenangkan, Kendati demikian, ia optimis untuk terus bisa melangkah ke depan.

WowKeren - Johnny Depp akhirnya buka suara tentang "boikot" Hollywood-nya dalam sebuah wawancara yang mempromosikan film terbarunya, "Minamata". "Minamata" baru saja dirilis di Inggris, tetapi masih belum ada kabar kapan akan dirilis di Amerika Serikat.

Baru-baru ini, sutradara Andrew Levitas mengecam MGM dalam sebuah surat, menuduh studio "mengubur" film tersebut karena masalah hukum Depp yang sedang berlangsung. Berbicara tentang situasi Minamata dalam sebuah wawancara baru dengan Sunday Times, Depp mendukung apa yang dikatakan Levitas tentang MGM yang menahan film tersebut.

Ia mengaku kecewa. Depp dan pembuat film telah berbicara langsung dengan korban Minamata dengan jaminan bahwa mereka akan menceritakan kisah mereka dengan jujur dan dengan hormat. Depp juga menuduh bahwa MGM perlu menghormati orang-orang ini dengan merilis film juga.


"Kami menatap mata orang-orang ini dan berjanji kami tidak akan eksploitatif. Bahwa film itu akan dihormati. Saya percaya bahwa kami telah memenuhi kesepakatan kami," ujar Depp. "Tetapi mereka yang datang kemudian juga harus mempertahankan milik mereka. Beberapa film menyentuh orang-orang. Dan ini mempengaruhi orang-orang di Minamata dan orang-orang yang mengalami hal serupa."

Ia mengakui jika boikot Hollywood telah menempatkan dirinya pada situasi yang serba tidak menyenangkan. Kendati demikian, ia optimis untuk terus bisa melangkah ke depan.

"Tentang boikot Hollywood terhadap saya? Seorang dalam situasi yang tidak menyenangkan dan berantakan, selama beberapa tahun terakhir? Tapi, tahukah Anda?" ujarnya menambahkan. "Saya bergerak menuju tempat yang harus saya tuju untuk membuat semua itu. Untuk membuat segalanya menjadi terang."

Komentar Depp menggemakan apa yang Levitas katakan sebelumnya, menekankan bahwa kisah "Minamata" jauh lebih penting daripada apa yang terjadi dalam kehidupan pribadi seorang aktor. Ini mengacu pada pertempuran hukumnya yang dipublikasikan dengan mantan istrinya, Amber Heard.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru