Azriel Bahas Tudingan Dendam, Krisdayanti Bongkar Alasan Lebih Akrab dengan Aurel Hermansyah
Instagram/azriel_hermansyah
Selebriti

Azriel Hermansyah menanggapi soal kabar dirinya masih dendam pada masa lalu usai ditinggal ibunya, Krisdayanti. Disisi lain, Krisdayanti juga ikut buka suara dan mengungkap reaksi terkait postingan Azriel.

WowKeren - Azriel Hermansyah dikenal kerap mengunggah postingan misterius yang malah memicu kesalahpahaman. Dalam sebuah unggahan, Azriel memamerkan kenangan masa lalu saat masih tinggal di ruko bersama Aurel Hermansyah, Anang Hermansyah dan Ashanty.

Dalam curhatannya, Azriel memuji Ashanty yang ia sapa dengan sebutan bunda. Ia berterima kasih dan merasa kagum karena Ashanty selalu ada buatnya.

"Buat orang yang ingin menjatuhkan selalu berfikir ini hanya sebuah cerita bohong atau sekedar menutupi.. tapi percayalah sampai kapanpun bunda tetaplah bunda yang kita kenal dan selalu ada untuk anak" nya," ujar Azriel.

Unggahan Azriel ini memicu dugaan kalau ia masih dendam karena ditinggal Krisdayanti. Namun hal itu langsung ditampik oleh Azriel. Ia mengungkap kalau dirinya juga ingin dekat dengan KD. Karena itu, ia justru merasa heran saat dituding dendam.


"Terus sekarang dengar kayak gini, kalau kita dendam, dendamnya gimana? Bukan sudah berlalu memang dari dulu kita maunya dekat," ujar Azriel. "Maunya liburan bareng, maunya podcast bareng, maunya Mimi datang main ke rumah. Kita juga nggak ada nutup rumah. Kita selalu membuka rumah (buat Mimi)."

Disisi lain, KD juga mencoba tak berburuk sangka atas unggahan sang putra. KD meminta publik agar fokus ke masa sekarang ketimbang membahas masa lalu.

"Masa lalu gak boleh kita bicarain lagi, di sini adalah masa depan. Pokoknya yang saya sampaikan di awal bahwa babak baru kita adalah babak di masa sekarang. Jadi nggak usah lagi ungkit masa lalu," ujarnya. "Jiel tuh sama. Semua anak-anak sama. Pokoknya nggak ada yang berkurang porsinya. Nggak ada yang dikecilkan atau dilebih besarkan. Semua sama. (Soal liburan), sabar masih pandemi. InsyaAllah ada waktunya."

Krisdayanti juga mengungkap alasan dibalik kedekatan dengan Aurel. Kalaupun ia kini lebih dekat, lantaran putri sulungnya itu membutuhkan masukan terutama untuk urusan rumah tangga.

"Saya rasa kedekatan saya sama anak-anak babak barunya di fase Aurel sudah menikah. Sekarang yang fase itu dia belum ada sebelumnya, saya juga belum komunikasi itu, karena babak barunya pernikahan dan masa depan. Cuman karena perempuan, Aurel banyak pertanyaanya masalah dapur, kasur, sumur, itu aja jadi pertanyaan," ujar KD.

Tak menutup kemungkinan, KD juga ingin bisa ngobrol dengan Azriel. "Mudah-mudahan, tidak menutup kemungkinan Azriel juga tiap saat bisa saya chat dan ngobrol juga," seru KD.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru