Chaeyoung TWICE Berani Umbar Tato di Pemotretan, Diduga Nambah Koleksi Baru
Selebriti

Chaeyoung telah dipilih sebagai model sampul untuk OhBoy! edisi Agustus 2021. Majalah ini telah merilis video pemotretan Chaeyoung sebagai cover girl yang menampilkan tato-tatonya.

WowKeren - Chaeyoung TWICE baru-baru ini memamerkan tatonya dalam sebuat pemotretan. Idol besutan JYP Entertainment itu diyakini menambah koleksi tatonya.

Tato Chaeyoung, entah bagaimana, selalu menjadi topik diskusi yang populer. Penggemar mengagumi kehebatan artistiknya dalam merancang tatonya sendiri.

Chaeyoung telah dipilih sebagai model sampul untuk OhBoy! edisi Agustus 2021. Majalah ini telah merilis penampilan Chaeyoung sebagai cover girl bersama video pemotretan.

Sebagai bagian dari edisi "Cool Girls Make The World A Better Place" mereka, Chaeyoung mengungkapkan sisi natural dirinya yang jarang dilihat penggemar termasuk tato-tatonya yang ditampilkan secara penuh.


Dalam video preview, penggemar bisa melihat tato-tato di lengan Chaeyoung. Lengan kiri memiliki beberapa tato kecil yang sebelumnya terlihat, tapi sangkar burung baru sekarang terlihat. Penggemar menduga kuat itu baru dibuat.

Chaeyoung TWICE Berani Umbar Tato di Pemotretan, Diduga Nambah Koleksi Baru

Source: Instagram

Tato yang paling membuat penasaran penggemar adalah di bagian lengan kanannya. Meskipun tidak semua bagian lengannya terlihat, penggemar bisa mengetahui seberapa banyak koleksi tato Chaeyoung.

Sebelumnya Chaeyoung diketahui memiliki beberapa tato unik dari berbagai bentuk mulai dari wortel sampai bunga dan tersebar di berbagai bagian tubuhnya. Beberapa waktu lalu ia juga memamerkan tato baru yang terletak di lengan bawahnya.

Sementara itu, TWICE belum lama ini tampil di program Jepang "The Music Day" di mana mereka membawakan "Perfect World." Comeback terakhir mereka di Korea adalah "Taste Of Love" dengan lagu utama "Alcohol-Free" yang memecahkan banyak rekor.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait