Anang Hermansyah Tanggapi Rumor Azriel Cemburu Kedekatan KD-Aurel, Ungkap Fakta Sesungguhnya
Instagram/ananghijau
Selebriti

Anang Hermansyah akhirnya buka suara soal rumor yang menyebut Azriel cemburu kedekatan Aurel dan Krisdayanti belakangan ini. Ia juga mengomentari soal lagu kolaborasi KD dan sang putri.

WowKeren - Belakangan ini momen kedekatan Krisdayanti (KD) dengan sang putri sulung, Aurel Hermansyah menjadi sorotan publik. Keduanya memang terlibat dalam proyek kolaborasi "This Is Indonesia".

Namun di tengah momen manis tersebut, Azriel Hermansyah mengunggah foto masa kecilnya bersama Aurel yang tak kalah menjadi perbincangan. Dalam unggahannya, Azriel mengenang kehidupannya bersama Aurel ketika tinggal di ruko karena Anang Hermansyah dan KD memutuskan bercerai. Azriel juga memuji habis-habisan Ashanty sebagai sosok ibu sambung yang begitu baik kepadanya dan Aurel.

Unggahan tersebut membuat netizen menduga Azriel cemburu pada kedekatan KD dengan Aurel. Namun dengan tegas Anang membantah rumor cemburu tersebut.

"Enggak (benar). Spekulasi akan timbul dari luar dan itu hak semua orang mengeluarkan statement," kata Anang Hermansyah dalam sambung telepon, seperti dilansir dari Kumparan.

"Mengeluarkan pikiran itu bentuk demokrasi Pancasila," lanjut Anang. "Kebebasan pikiran dan mengeluarkan pendapat, menurutku, itu hal lumrah selama tidak menimbulkan nanti ujungnya perkara pidana secara hukum."


Anang sendiri nampaknya enggan ambil pusing dengan omongan netizen soal keluarganya. Ia justru mengapresiasi kolaborasi KD dan Aurel.

"Jadi, buat aku itu lumrah-lumrah saja (kedekatan Aurel-KD)," ujar Anang. "(Soal lagu Aurel) sudah aku dengar dan itu bagus."

Sementara itu dalam wawancara beberapa waktu lalu, KD menyampaikan hal senada seperti Anang. Istri Raul Lemos ini juga tak memikirkan omongan netizen yang membandingkan kedekatannya dengan Aurel dan Azriel.

"Saya rasa, kedekatan saya sama anak-anak babak barunya di fase Aurel sudah menikah," ungkap KD. "Mudah-mudahan tidak menutup kemungkinan Azriel juga, tiap saat bisa saya chat dan ngobrol juga."

"Masa lalu enggak boleh kita bicarain lagi. Di sini adalah masa depan," sambung KD. "Sabarlah, InsyaAllah, ada momennya (bersama Azriel). Pokoknya, yang saya sampaikan babak baru kita babak di mana masa sekarang."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait