Denise Chariesta Obsesi Ingin Kaya Lampaui Artis-artis Lain, Sudah Rencanakan ini Jika Gagal
Instagram/denisechariesta
Selebriti

Denise Chariesta tak akan berhenti membuat keributan apabila belum kaya raya. Namun apabila tidak berhasil, Denise akan menikahi pria dengan profesi ini agar bisa mengatur para artis.

WowKeren - Denise Chariesta blak-blakan hanya mencari keuntungan semata saat memancing amarah keluarga Uya Kuya beberapa waktu lalu. Dari keributan tersebut, Denise mengaku bisa melunasi cicilan mobilnya.

Pengakuan tersebut muncul dari mulut Denise dalam keadaan dihipnotis Uya. Denise rupanya ingin memiliki cowok yang kaya raya agar utang-utangnya saat mendirikan toko bunga segera terlunasi.

"Enggak (punya pacar). (Karena)Milih-milih. (Pengin)Yang kaya. (Ganteng)Nomor sekian, yang penting kaya buat bayarin utang-utang gue," ujar Denise dalam vlog yang dibagikan Uya Kuya TV pada Rabu (18/8). "Kan kalo sama cowok kaya, kita jadi ikutan kaya. Kalo kawin sama cowok bokek, kita ikut bokek."

Denise rupanya tak masalah apabila pasangannya sudah berumur. "Makin tua makin cepet mati kan. Yang kaya, ganteng kalo bisa. Ganteng mah bonus. Tua nggak papa asalkan besok mati. Jadi gue menderitanya nggak lama-lama kak," sambungnya.


Obsesi Denise tersebut berasal dari trauma dihina oleh ibu pacarnya karena miskin. Kala itu, sang ayah bangkrut sehingga Denise dinilai tidak layak bersanding dengan sang mantan kekasih.

Denise Chariesta mengaku tidak akan berhenti membuat keributan untuk menghasilkan pundi-pundi uang. Salah satu tujuan Denise adalah menjadi lebih kaya dari artis-artis yang menghinanya termasuk Uya Kuya.

"Sampe gue kaya lah. Tujuan hidup gue sekarang adalah gue harus lebih kaya dibanding artis-artis yang ngata-ngatain gue, yang ngehina-hina gue termasuk loe," tegas Denise. "Gue harus lebih kaya dari mereka semua. Trus juga TV yang suka manggil gue, kadang-kadang enggak, kadang-kadang manggil."

Apabila Denise tak kunjung kaya, ia berencana menikahi salah satu pemilik stasiun televisi. Selain pasti kaya, cewek yang terkenal karena konten "Nongkrong Mevvah" tersebut ingin "balas dendam" terhadap artis-artis yang menghinanya.

"Gue cari aja salah satu (pemilik) stasiun TV ada nggak sih kak yang single? Ntar gue kawinin," pungkas Denise. "Iya (supaya bisa ngatur artis-artis yang ngatain Denise). Habis tuh semua sama gue."

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts