Sudah Damai, Denise Chariesta Bongkar Maksud Terselubung Datangi Apartemen Uya Kuya
Instagram/denisechariesta
Selebriti

Denise Chariesta mendatangi apartemen Uya Kuya usai keduanya berdamai. Tak hanya minta maaf, Denise ternyata punya tujuan lain pada Uya setelah mereka damai.

WowKeren - Perseteruan Denise Chariesta dengan keluarga Uya Kuya telah berujung damai. Dalam unggahan Instagram, Denise membagikan foto perdamaiannya dengan Uya.

Usai momen damai tersebut, Denise mendatangi apartemen Uya untuk minta maaf. Tak datang dengan tangan kosong, Denise membawa bunga dari tokonya serta makanan untuk Kuya.

Menariknya, Denise mengaku ada maksud lain datang ke apartemen Uya selain minta maaf. Ia ternyata ingin ayah dari Cinta Kuya itu datang ke podcast miliknya. Denise juga mengungkap alasan sebenarnya mendatangi Uya adalah ingin promosi bunga.

"Pengen minta maaf (datang ke apartemen Uya)," kata Denise saat dihipnotis dalam vlog Uya Kuya pada Rabu (18/8). "Sebenernya sih kalau dari hati sih gak gitu (tulus)."

"Iya, dari kemarin gue pengen lo dateng ke podcast gue, nah kan pasti rame, lumayan duitnya," jelas Denise. "Mau promo bunga sama biar kak Uya gak enak jadinya dateng ke podcast aku."


Uya kemudian penasaran apa yang dilakukan Denise jika ia menolak datang ke podcast. Denise mengatakan bahwa hal tersebut justru menjadi kesempatannya untuk ribut lagi dengan Uya. Selebgram ini juga mengaku tak mau rugi karena telah membawa hadiah berupa bunga senilai Rp 10 juta untuk Uya.

"Ini kesempatan gue kak buat ngata-ngatain lo lagi," ungkap Denise. "Pasti (gue ajakin ribut lagi)."

"Abis kak lo, gue kata-katain lo (jika Uya tak mau datang ke podcast)," lanjut Denise. "Iyalah gue udah rugi bandar, bawa bunga mahal-mahal, masa gak mau dateng ke podcast gue, rugi dong gue."

Uya masih mengorek jawaban dari Denise jika undangan podcast tersebut diacuhkannya. Sementara itu Denise malah bersemangat untuk mencibir Uya bila tak mau datang ke podcastnya.

"Ya gak (bunganya gak diambil lagi), cuma gue kata-katain lo lagi, biar gue dapet endorse," jelas Denise. "Biar gue gak rugi-rugi banget."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts