Belum Genap 1 Tahun, Putra Tampan Irish Bella-Ammar Zoni Sudah Bisa Jalan Bikin Takjub
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Irish Bella membagikan video jalan-jalan bareng putra kecilnya, Air Rumi Akbar. Dalam video, bayi yang belum genap 12 bulan ini ternyata sudah lincah melangkahkan kakinya.

WowKeren - Irish Bella membagikan video Reels Instagram bersama putra kecilnya, Air Rumi Akbar. Dalam video, Irish terlihat menggandeng sang putra tampan yang mulai lincah melangkahkan kakinya.

Di kesempatan itu, baby Air terlihat mengenakan pakaian warna biru yang dipadukan dengan sepatu warna biru muda. Bayi yang baru berusia 11 bulan itu terlihat begitu senang saat menjelajahi jalanan bersama sang bunda.

Sementara itu Irish sendiri juga tampak bahagia bisa menghabiskan waktu bersama sang putra. "Good Afternoon everyone," tulis Irish singkat di bagian keterangan unggahannya pada Rabu (18/8).


Postingan Irish bersama baby Air langsung ramai diserbu netizen. Tak sedikit netizen takjub dengan perkembangan putra Ammar Zoni yang genap satu tahun pada 18 September mendatang itu. Mereka juga tak ketinggalan mendoakan agar baby Air kelak menjadi anak yang saleh dan membanggakan.

Irish Bella

Instagram

"Baby air udh bisa jalan lg dong... MasyaAllah ya anak zaman skrg," kata akun @fauzi***. "Masya Allah jagoannya Mommy Daddy sudah semakin lancar jalan nya good job little boy," sambung akun @calista***. "Air ga kerasa sudah bisa jalan jadi anak soleh ya air berbakti sama orang tua sayang kepada keluarga dan sesama aamiin," seru akun @teza***.

"Masyaallah abang air udah bisa jalan dong," komentar akun @niya***. "Udah lancar jalannya tinggal lepas tangan," tambah akun @indo***. "Masya Allah Tabarakallah. Gemezzźz bangtzzz DeDe Air . Love you both," seru akun @dales***. "Udah Gak Oleng Lagi ya Abang @airrumiakbar1453 Bismillah Semoga Umur 1 Tahun Udah Lancar Jalan nya Tanpa Di titah ya.. Aamiin," tambah akun @am***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru