Jemima Anak Celine Berulang Tahun, Ucapan Manis Stefan William Bikin Terharu
Instagram/stefannwilliam
Selebriti

Dengan mengunggah foto cantik sang putri sambung, Stefan William menuliskan ucapan manis ini untuk Jemima Guri Clementine Sompie yang berulang tahun pada Rabu (18/8).

WowKeren - Aktor tampan Stefan William baru saja berulang tahun. Suami dari Celine Evangelista ini diketahui berulang tahun yang ke-28 pada Rabu, 11 Agustus 2021.

Sepekan setelah ulang tahun Stefan, sang putri rupanya juga merayakan pertambahan usianya. Rupanya putri sambung Stefan, Jemima Guri Clementine Sompie berulang tahun pada Rabu (18/8).

Dengan mengunggah foto cantik Jemima saat mengenakan gaun Snow White, Stefan menuliskan ucapan ulang tahun manis untuk putrinya itu. "Happy birthday to my perfect little princess!!!" tulis Stefan.

Stefan pun berharap agar Jemima tak tumbuh terlalu cepat. Pasalnya ia mengaku begitu mencintai putri sambungnya itu.

"Try not to grow up too fast sweet one.. Daddy love you jemima (Cobalah untuk tidak tumbuh terlalu cepat sayang.. Daddy menyayangimu jemima)," tulis Stefan dengan menambahkan lambang hati.


Netter rupanya ikut memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk Jemima. Mereka juga mendoakan yang terbaik untuk pertambahan usia Jemima.

Selain itu, netter rupanya ramai mengaku senang. Bahkan tak sedikit yang mengaku sampai terharu. Rupanya hal itu lantaran ucapan manis yang dituliskan Stefan William untuk Jemima.

"Sweet bgt sih captionnya," komentar akun @da******ee. "Uwuu manis sekali captionnya dad, happy besdey buat kaka mima," tulis akun @de******fc.

"Terharu daddy ngucapin ini ke mima," seru akun @ar******an. "Saya terharu.. walaupun ayah sambung tapi begitu sayang bener," timpal akun @faja******.

Celine pun ikut mengunggah postingan untuk memperingati hari ulang tahun Jemima. Ia rupanya membagikan postingan video berupa kompilasi foto-foto cantik Jemima. "Happy Birthday My Love Jemima GC @jelley.sc," tulis Celine.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts