Seolhyun AOA Diam-diam Buka Channel YouTube Pribadi, Jumlah Subscribernya Bikin Tercengang
INSTAGRAM/sh_9513
Selebriti

Seolhyun Diketahui Telah Membuka Channel YouTube Pribadinya Tanpa Mempromosikan Terlebih Dahulu Mengingat Ia Dan Anggota AOA Lainnya Mendapat Kecaman Dari Publik Atas Kontroversi Bullying.

WowKeren - Meski diterpa banyak masalah dengan sesama anggota grup akibat kasus penindasan, salah satu anggota AOA yakni Seolhyun baru-baru ini muncul di permukaan publik. Seolhyun dikabarkan telah membuat channel YouTube pribadinya baru-baru ini.

Anggota AOA yang perlahan-lahan muncul di publik melalui Instagram pribadinya telah membuat kehebohan penggemar karena adanya pembaruan biografi terbarunya. Diketahui bahwa idola grup wanita ini telah memperbarui akun media sosialnya dengan tautan rahasia yang tidak diumumkan di biografinya.

Tautan tersebut ternyata menghubungkan ke halaman YouTube Seolhyun yang dinamainya "Dazzling by Seolhyun". Akan tetapi, belum ada konten yang dipublikasikan dari channel YouTube tersebut.

Seolhyun AOA Diam-diam Buka Channel YouTube Pribadi, Angka Pengikutnya Bikin Tercengang

Sumber: YouTube

Tidak ada konten pada 13 Agustus yang mana tanggal itu merupakan waktu channel tersebut dibuat. Hanya ada nama channel ditambah foto Seolhyun sehingga tampaknya mengonfirmasi bahwa anggota AOA mungkin bersiap untuk menjadi seorang YouTuber artis. Yang menariknya lagi, jumlah subscribers-nya telah mencapai 3 ribu lebih meski ia tidak perlu melakukan promosi.


Meskipun ini bukan unggahan Instagram resmi, tautan yang satu ini membawa banyak arti penting bagi Seolhyun serta anggota AOA lainnya karena kontroversi grup yang telah mereka lalui. Kembali pada Juli 2020, mantan anggota Mina memanggil Shin Jimin karena melakukan penindasan terhadapnya selama 10 tahun yang menyebabkan kepergiannya dari grup.

Sejak tuduhan ini disuarakan oleh Mina, para anggota AOA tiba-tiba menghentikan kegiatan mereka dan tanpa sadar mulai hiatus karena beratnya tuduhan serta reaksi berkelanjutan yang mereka terima dari publik. Bahkan Jimin sendiri hingga saat ini telah keluar dari industri hiburan karena beratnya kecaman publik terhadapnya.

Namun, bukan berarti anggota AOA lainnya juga terlarut dalam permasalahan tersebut. Menyusul tuduhan tersebut, diumumkan bahwa Seolhyun akan muncul di drama tvN "Awaken" yang mana ia akan mengambil posisi sebagai pemeran utama wanita.

Akan tetapi, kemunculannya justru mendapat kritik keras dari netizen Korea yang belum sepenuhnya memaafkan atau melupakan tuduhan intimidasi Mina. Karena itu, anggota AOA lainnya berhati-hati dalam melakukan comeback apa pun yang mungkin menjadi alasan pasti mengapa Seolhyun memilih untuk menjaga saluran YouTube-nya tidak dipromosikan besar-besaran.

Sementara itu, karena tidak ada video yang diunggah ke saluran, sulit untuk menentukan jenis konten apa yang akan diunggah Seolhyun. Publik tentunya menantikan jenis usaha apa yang akan dilakukan Seolhyun dengan channel YouTube barunya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait