Hyoyeon SNSD Ungkit Momen Tak Terlupakan Saat Eunhyuk SuJu dan Seohyun Berduaan
Instagram/hyoyeon_x_x
Selebriti

Hyoyeon mengungkit kejadian lucu ketika Eunhyuk tiba paling awal di pesta ulang tahun Seohyun. Ia bertanya-tanya karena merasa Eunhyuk dan Seohyun tidak begitu dekat.

WowKeren - Hyoyeon Girls' Generation baru-baru ini muncul di acara radio rekan satu labelnya, Lee Donghae dan Eunhyuk Super Junior. Selama acara, ia mengungkit momen canggung saat Eunhyuk berduaan dengan Seohyun.

Saat mereka berbicara tentang hubungan dekat antara member Girls' Generation, Donghae berkomentar tentang bagaimana mereka tidak pernah melewatkan ulang tahun setiap member, dan selalu merayakan bersama.

"Mereka sangat dekat, dan mereka bertemu sepanjang waktu. Ketika ada ulang tahun, semua member memastikan untuk tidak melewatkannya, dan mereka mengadakan pesta dengan semua orang!" kata Donghae.

Eunhyuk kemudian mengungkapkan bahwa ia sebenarnya diundang ke hampir semua acara ulang tahun mereka. "Ketika ada pesta ultah Girls' Generation, mereka mengundang beberapa teman dekat, dan mereka selalu mengundangku!" ujarnya.

Hyoyeon kemudian mengungkit kejadian lucu ketika Eunhyuk tiba paling awal di pesta ulang tahun Seohyun. Ia berbicara tentang bagaimana hal itu bisa terjadi, karena Eunhyuk dan Seohyun tidak begitu dekat.


Hyoyeon SNSD Ungkit Momen Eunhyuk SuJu Berduaan dengan Seohyun

Source: Twitter

"Yang benar-benar tidak terduga adalah ketika dia tidak dekat dengan Seohyun. Aku tidak pernah mendengar bahwa Eunhyuk dan Seohyun dekat. Ini adalah pertama kalinya bahkan para member tidak bisa pergi ke pesta ulang tahun Seohyun," ujarnya.

Hyoyeon kemudian melanjutkan, "Kami tidak bisa melakukannya. Tapi dari semua orang, Eunhyuk, yang paling tidak dekat dengannya, pergi."

Eunhyuk kemudian mengungkapkan betapa canggungnya saat itu karena mereka tidak dekat. Karena ia dan Seohyun tidak minum, mereka malah mencoba untuk dekat dengan bantuan jus jeruk, tapi itu justru membuat suasana menjadi canggung.

"Yang lebih buruk lagi adalah aku tidak minum saat itu, dan bahkan Seohyun tidak minum. Dan aku tiba lebih dulu (di pesta). Seohyun dan aku… suasanya sangat mencekik… aku juga minta maaf. (Aku berkata) 'Maaf aku datang lebih dulu,'" cerita Eunhyuk.

"Kami berdua saling menuangkan jus jeruk, dan kami seperti itu selama 30 menit," lanjut Eunhyuk. Hyoyeon kemudian dengan lucu mengungkapkan bagaimana semua orang masih membicarakan kejadian tersebut, bahkan sampai hari ini.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru